Kembangkan Organisasi Otomotif, Klub Maxxio Bangka Belitung Gelar Deklarasi

Diposting pada

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Klub Maxio Babel yang menjadi komunitas organisasi otomotif di Bangka Belitung, menggelar deklarasi di Pantai Tikus Emas, Sungailiat, Bangka, Minggu (9/10/2022).

Deklarasi ini menjadi bagian dari wujud mengembangkan organisasi, sekaligus sebagai wadah silaturahmi dan membangun kekompakan Klub Maxxio.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 27 anggota Maxxio Babel dan juga perwakilan Maxxio di seluruh Indonesia.

“Jadi untuk kegiatan hari ini, kita gelar Deklarasi Klub Maxxio Bangka Belitung. Ini menjadi suatu komunitas, sekaligus wadah untuk mengembangkan organisasi otomotif dan menjalin silaturahmi,” Kata Ketua Maxxio Regional Bangka-Belitung, Ari Saputra, kepada Bangkapos.com, Minggu (9/10/2022).

Kegiatan deklarasi yang diselenggarakan, juga menjadi upaya memperkenalkan potensi wisata di Bangka Belitung.

“Pada kesempatan deklarasi ini, turut hadir beberapa perwakilan se-Indonesia. Tentunya ini juga menjadi bentuk kita men-support pariwisata Babel terus agar bisa dikenal luas,” ujarnya.

Ia berharap, dengan terbentuknya Regional Maxxio Babel bisa menjadi motor pengerak untuk berlalu lintas dengan aman dan disiplin.

“Jadi di sini kita sebagai pelopor berkendara dan segala bentuk aturan lalu lintas akan turut disiplin dan juga memberikan sosialisasi untuk mengajak pemgendara tertib berlalu lintas,” tuturnya.

Kehadiran dan kedatangan Klu Maxxio ini disambut baik oleh Kepala Cabang Daihatsu Pangkalpinang, Yusuf.

Ia berharap, klub ini dapat menjadi wadah sekaligus memberikan edukasi berlalu lintas dan lebih kenal dengan produk Maxxio.


Artikel ini bersumber dari : bangka.tribunnews.com.

Baca Juga :   Jasa Raharja serahkan life jacket ke pengelola Wisata Kampoeng Rawa
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *