Kenalkan Budaya Indonesia, Dita Karang Menari Bali di Program Acara Korea

Diposting pada

Sep
09
2022

Selalu bangga sama idol satu ini!

Idol K-pop, Dita Karang Secret Number kembali membuat bangga Indonesia, nih. Kali ini, ia memperkenalkan tari Bali di sebuah variety show Korea, Kawula Muda.

Dita Karang dengan percaya diri menarikan Tari Pendet yang merupakan tarian asal Bali. Meskipun tidak menggunakan busana tradisional khas Bali, Dita tetap luwes membawakan tarian dari Bali itu.

Dengan alunan musik Bali, Dita menari di depan para host acara dan member Secret Number lainnya yang terlihat kagum. Mereka juga tepuk tangan melihat penampilan Dita.

Dita KarangDita Karang menari tari tradisional Bali di variety show Korea (YOUTUBE/secret lockey)

Enggak cuma gerakan gemulai, ia juga menunjukkan ekspresi kuat dengan tatapan matanya yang tajam. Padahal tari tradisional Bali bukanlah hal sulit, tapi Dita dengan baik menarikannya.

Aksi Dita membuat kagum dan bangga karena ia terus memperkenalkan budaya Indonesia di Korea Selatan. Begitu musik selesai, Dita langsung memancarkan wajah ceria, dan menunjukkan rasa hormat dengan membungkukkan badan sembari tersenyum manis.

Melansir dari MSN, Jumat (09/09/2022), member Secret Number itu sudah lama terjun ke dunia tari sejak kecil. Dita belajar tari balet, ikut lomba cover dance, hingga ia tunjukkan bakatnya itu dengan menjadi idol K-pop.

Semenjak itulah, Dita Karang menjalani promosi sebagai anggota Secret Number dan idol K-pop pertama di Indonesia.

Keren banget Dita!

Artikel ini bersumber dari : www.pramborsfm.com.

Baca Juga :   Swara NTTKantor BeritaKomunitas Teras 99 Gelar Ruteng Food Festival Tahun 2022
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *