Kenalkan Nama Baru, Grand Lagoi Hotel Bintan By Willson di Lagoi Bay Langsung Terima 30 Wisatawan

Pengunjung terlihat menikmati pemandangan alam yang menakjubkan di kolam renang yang berada di lantai 7 Grand Lagoi Hotel Bintan By Willson di Lagoi Bay. F.Slamet Nofasusanto

batampos– Grand Lagoi Hotel Bintan yang berada di Lagoi Bay, kawasan wisata Bintan Resort Lagoi, Bintan diambil ahli manajemen PT. Willson Global Internasional.

Kini, hotel bintang empat ini mengenalkan nama barunya menjadi Grand Lagoi Hotel Bintan By Willson.

“Ini hari pertama Grand Lagoi Hotel Bintan By Willson,” kata Manager Grand Lagoi Hotel Bintan By Willson, Bestrin Malau, Kamis (1/9).

Dijelaskan Bestrin, Grand Lagoi Hotel Bintan By Willson di bawah manajemen perhotelan yang berdiri sejak 2011 yang buka pertama kali di Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: Wisatawan Berburu Kuliner dan Hasil Produk UMKM di Kampung Peranakan, Lagoi Bay, Bintan

“Kalau ini property pertama grup Willson di Pulau Bintan,” kata Bestrin.

Hari pertama Grand Lagoi Hotel Bintan By Willson di bawah drup Willson ini, diakui Bestrin, antusias wisatawan yang menginap lumayan tinggi.

“Hari ini, kita langsung menerima 30 tamu, mereka memesan 25 kamar,” sebut Bestrin.

Bestrin mengatakan, sebagian besar tamu yang menginap di hari pertama di Grand Lagoi Hotel Bintan By Willson merupakan wisatawan nusantara.

“Tamu domestik, dari Jakarta,” sebut Bestrin.

Bestrin menjelaskan, hotel ini memiliki letak yang sangat strategis di kawasan wisata skala internasional karena berdampingan dengan mall Lagoi Plaza serta dikelilingi tempat wisata dan destinasi perhotelan di sekitarnya.

Bahkan, ini merupakan satu-satunya hotel dengan 132 kamar, 7 ruang rapat dan restoran serta cafe yang hip millennial di kawasan ini yang memiliki fasilitas kolam renang di lantai 7.

“Pemandangannya yang menakjubkan,” kata Bestrin.

Selain itu, Grand Lagoi Hotel Bintan By Willson memiliki fasilitas area bermain yang luas, Kids Ground terpisah, Karaoke and Entertainment Room serta fasilitas spa dua lantai dengan pelayanan hotel berkelas bintang empat.

“Konsep utama dari grup Willson, hotel dengan desain dan fitur yang menarik seperti ini tidak perlu dengan harga yang mahal,” kata Bestrin.

Bestrin sangat optimis dalam menghadapi kembalinya gairah wisata dan perhotelan yang sangat pesat terutama di daerah Lagoi, dan di seluruh negara Indonesia dan Asia pada umumnya. (*)

reporter: Slamet

Artikel ini bersumber dari : kepri.batampos.co.id.

Tinggalkan komentar