Kepulangan Peserta Paskibraka Dari Istana Negara Asal Lebong Di Sambut Bupati Kopli, Ini  Bentuk Apresiasinya – KilasBengkulu.com

Diposting pada

Laporan : Edwar Mulfen

Kamis,30  Agustus 2022

Kilas Bengkulu, Lebong – Pemerintah kabupaten Lebong, provinsi Bengkulu, menyambut kepulangan Demanda Berliana Sari salah satu putri terbaik kabupaten Lebong yang berhasil mengharumkan dan mengangkat nama kabupaten Lebong ketingkat nasional sebagai salah satu Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di istana negara republik Indonesia (RI) pada tanggal 17 Agustus yang lalu dalam rangka memperingati HUT KEMRI ke 77. Selain penyambutan paskibraka Pemkab Lebong juga menyambut kepulangan anggota paskibra tingkat provinsi dan tingkat Kabupaten.

Penyambutan dipimpin langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori dan wakil bupati Lebong , Drs.fahrurrozi,M.Pd, sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi pemerintah daerah (pemkab) Lebong terhadap Putra-putri terbaik kabupaten Lebong karena sudah mengangkat dan mengharumkan nama kabupaten Lebong,baik ditingkat nasional, provinsi maupun kabupaten, dalam rangka memperingati HUT KEMRI yang ke 77,acara tersebut digelar di halaman Kantor Bupati setempat. selasa (30/08/2022)

Pantauan biro media ini penyambutan sekaligus apel bersama jajaran Forkompinda, Staff Ahli, Asisten, Kepala OPD serta para camat se-kabupaten Lebong dan para tamu undangan lainnya itu berjalan sukses.

Pada kesempatan itu Bupati Lebong,Kopli Ansori mengapresiasi dan menjampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi kepada Demanda Berliana Sari anggota (paskibraka) tingkat nasional dan seluruh anggota Paskibra baik tingkat provinsi maupun kabupaten yang telah mengharumkan dan mengangkat nama baik kabupaten Lebong dalam rangka menjalankan tugas pada saat memperingati HUT KEMRI ke 77 yang lalu,mulai dari tingkat kabupaten, provinsi,sampai ke tingkat nasional.

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lebong mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan perjuangan putra-putri terbaik kabupaten Lebong yang telah sukses mengangkat serta mengharumkan nama Kabupaten Lebong,baik di tingkat nasional, provinsi maupun di tingkat kabupaten,” sebut bupati.

Baca Juga :   Perkuat Jejaring, Dewan Pendidikan Kota Semarang Kunjungan Balasan ke Cirebon • Metro Times News

Kopli berharap momen ini dapat menjadi motivasi dan spirit bagi putra-putri kabupaten Lebong lainya agar capaian ini menjadi awal kesuksesan yang akan dicapai oleh generasi selanjutnya atau di masa akan datang. Sekaligus menghimbau agar semua pihak bisa membangun dan mengharukan nama kabupaten Lebong yang sama-sama di cintai dengan berbagai prestasi sehingga kabupaten Lebong akan diperhitungkan baik ditingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional bahkan bila perlu sampai ketahap internasional.

Kita berharap kepada Ananda Demanda Berliana Sari, yang sudah mengangkat dan mengharumkan nama kabupaten Lebong sampai ketingkat nasional sebagai salah satu pasukan pengibaran bendera pusaka (paskibraka) di istana negara dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 beberapa waktu yang lalu. Semoga bisa menularkan dan memberikan ilmu serta pengalaman terhadap putra-putri kabupaten Lebong atau rekan-rekan sejawatnya yang akhirnya bisa menimbulkan semangat atau energi positif kepada seluruh generasi penerus Lebong agar bisa ikut membangun dan membanggakan baik keluarga maupun pemerintah lewat prestasi nantinya,” harapan kopli.

Sementara itu, Plt kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga kabupaten Lebong, I Wayan Sukanta,S.Pd, saat dikonfirmasi para awak media menyampaikan hal yang senada, disinggung apa dan seperti apa bentuk penghargaan pemerintah kabupaten Lebong terhadap Demanda beserta rekan-rekan paskibra lainnya, Wayan mengatakan, penghargaan yang diberikan berupa cindera mata, selain itu ada juga wacana mereka akan diajak untuk berlibur sekaligus studi banding ke beberapa provinsi di daerah pulau Jawa dan luar negeri (Singapura). Itupun akan di kaji terlebih dahulu jangan sampai menyalahi aturan yang ada,” singakt Wayan mengakhiri.

Editor : Redaksi.

Artikel ini bersumber dari : kilasbengkulu.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *