Keseruan ‘Ngober’ Komunitas Honda CB150X

Komunitas CB150X menggelar touring Ngopi Bersama (Ngober), Sabtu (10/9).


MATARAM – Hari Pelanggan Nasional 2022, Main Dealer Astra Motor NTB mengajak konsumen pecinta Honda City Rolling sekaligus Mini Touring. Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan September, Astra Motor NTB mengapresiasi konsumen setia Honda dalam hal ini konsumen pengguna CB150X untuk join di acara NGOBER (Ngopi Bersama CB150X) yang dilaksanakan pada Sabtu (10/9).

Sebanyak 12 peserta touring berkumpul untuk diberikan edukasi safety riding untuk tetap #Cari_Aman, agar perjalanan tetap lancar dan nyaman. Perjalanan dilakukan pada pagi hari dengan menyusuri Kota Mataram dilanjutkan ke arah Pusuk merupakan destinasi wisata alam. Sesuai dengan konsepnya, peserta diajak untuk ngopi bersama sambil menikmati wisata alam.

Untuk membuktikkan kembali performa CB150X, para peserta melanjutkan perjalan menuju Pemenang sembari menikmati keindahan laut utara Lombok, menuju pantai Malimbu dan finish di Tanjung Bias. Peserta diajak untuk menikmati suasana pantai dan secangkir kopi khas Lombok. Tidak sampai di situ, untuk mengabadikan moment kebersamaan, para peserta pun lanjut melintasi dan berfoto bersama di Kota Tua Ampenan, yang merupakan kota bersejarah untuk warga Kota Mataram.

Customer Care Manager, Putu L Januara menyebutkan pada Festival Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 ini terdapat berbagai rangkaian kegiatan dan salah satunya adalah apresiasi kepada pengguna CB150X.

“Kegiatan Ngopi Bersama CB150X ini kami lakukan sebagai bentuk ucapan terimakasih kami kepada para pecinta CB150X. Kami berharap kegiatan ini menjadi pengalaman dan salah satu moment yang tidak terlupakan bagi konsumen CB150X”, ungkap Putu L. Januara.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh. (luk)

Artikel ini bersumber dari : radarlombok.co.id.

Tinggalkan komentar