Kini Hadir Adin Coffee di Tangsel Dengan Racikan Petik Kopi Buah Merah Khas Lampung  — JURNAL POLISI

Diposting pada

JPPOS.ID | TANGSEL – Kini telah hadir tempat tongkrongan baru yang bernama Adin Coffe di bilangan Jl. Raya Jombang, Kelurahan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, yang letak lokasinya tidak berjauhan dari tempat urut patah tulang Gopli. Cafe Adin Coffe yang berlantai dua tersebut, tempat yang pas banget bagi kalangan baik tua maupun anak muda pecinta kopi atau penikmat kopi untuk mengunjungi dan mencoba menikmati sajian kopi petik buah merah khas asal Bandar Lampung yang disuguhkan oleh Herdina selaku owner Adin Coffe, yang pada hari ini grand opening launching dinyatakan resmi dibuka oleh Lurah Murtado, Kamis (25/08/2022).

“Dengan diresmikannya atau dibukanya Adin Coffe milik ibu Herdina ini, saya sangat bersyukur ya pastinya dan saya berharap Adin Coffe ini bisa maju dan berkembang terus, karena saya tahu betul ibu Dina ini pengusaha yang ulung, pantang menyerah, walaupun pernah jatuh bangun namun tetap bangkit kembali, menurut saya, ibu Dina ini sangat luar biasa, sekali lagi saya ucapkan sukses selalu buat Adin Coffe ibu Dina,” kata Lurah Pondok Kacang Timur Murtado usai potong pita yang didamping Herdina bersama ibu-ibu majelis taklim Mumtaz Pondok Aren Tangsel.

Dikatakan oleh Ibu Herdina selaku pemilik Adin Coffe ke awak media, bisnis Cafe ini melibatkan para pelaku UMKM Pondok Aren Tangsel.

“Adin Coffe menu sajiannya kita suguhkan Kopi khas asal Bandar Lampung, yaitu, untuk buah Kopinya itu dipetik buahnya berwarna merah (pilihan) atau buah Kopinya yang benar-benar sudah matang, terus diracik sedemikian rupa agar menghasilkan cita rasa yang pas nikmat dan luar biasa, untuk disajikan kepada penikmat kopi, untuk harga kopinya sangat terjangkau ya, nggak mahal kok cuma harga belasan ribu saja, selain kopi kita juga menjual asinan Betawi,” ujar Dina pemilik Adin Coffe asal Bandar Lampung ini usai grand launcing opening Cafenya.

Baca Juga :   Kupas Tuntas - Operasi Zebra di Metro Lampung Sasar 4 Ruas Jalan, 15 Sekolah dan 4 Kampus

Sementara itu, Lurah Pondok Aren Romi Amirudin mengatakan ke awak media bahwa ibu Herdina ini merupakan Promotor UMKM yang sudah banyak membantu pengusaha kecil UMKM di Kelurahan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

“Dibukanya Adin Coffe di Kelurahan Pondok Aren di Jl. Raya Jombang, ini menjadikan salah satu destinasi bagi warga kita yang hobi kongkow, pecinta atau penikmat kopi ya, boleh dibilang ibu Dina ini selaku Promotor UMKM sudah banyak yang ia bantu para usaha-usaha kecil di Kelurahan Pondok Aren Tangsel ini, dan selain ini ada juga UMKM yang diinisiasi oleh Camat Pondok Aren,” terang Lurah Pondok Aren.

Berikut ini karangan bunga ucapan selamat dan sukses dari berbagai pihak untuk grand opening Adin Coffe.

Ucapan karangan bunga selamat dan sukses dari Kolonel AU Akhmad Pradian Syah Pranata Ahlimadya Pushan Siber Kemhan, Murtado Lurah Pondok Kacang Timur, Komunitas renang lanjut usia (Korelansi Bintaro 9), Saveron Sarinah Thamrin, Bazar Bintaro BTC, Lampung Barat Coffee Dedi Irawan, Alumni SMPN 3 Tanjung Karang, De Light Cafe Lampung, Mahesa, Pondok Pesantren Darunnajah, Kedai Sutan Mangkuto, Bayu dan Nata serta karangan bunga ucapan selamat dan sukses dari majelis Taklim Mumtaz.

Ridwan.

Artikel ini bersumber dari : jppos.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *