Kodam I/BB Bersama Wantannas Bahas Optimasi Penanganan Narkoba

Diposting pada

Medan, Kongkrit.com—Kodam I/Bukit Barisan bersama Tim Wantannas melakukan diskusi secara internal tentang optimasi penanganan narkoba di wilayah Sumatera Utara, Sumbar, Riau dan Kepri, Rabu (24/8/2022). Diskusi dilangsungkan di Makodam I/BB, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Kedatangan Tim Wantannas yang dipimpin Sesjen Wantannas, Laksdya TNI Dr Ir Harjo Susmono, SSos, SH, MH, MTr Opsla, bersama Deputi Politik dan Strategi, Irjen Pol Heribertus Dahana, Pembantu Deputi Urusan Perencanaan Kontijensi, Depolstra, Laksma TNI Samista, SH, dan rombongan disambut langsung oleh Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi didampingi Kapoksahli Pangdam I/BB, Brigjen TNI Immer Hotma Partogi Butarbutar serta sejumlah Pejabat Utama lainnya.

Setelah beristirahat sejenak serta saling tukar cinderamata antara Kasdam I/BB dengan Sesjen Wantannas, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi tentang Optimasi Penanganan Narkoba yang dipimpin Kapoksahli Pangdam I/BB.

Kapendam I/BB, Letkol Inf Rico J Siagian, S.Sos, menambahkan, diskusi optimasi penanganan narkoba antara Kodam I/BB dengan Tim Wantannas ini bertujuan untuk penyamaan visi dan misi serta langkah terpadu yang dilakukan bersama.

“Dengan diskusi ini diharapkan akan terbangun langkah yang lebih konkrit dalam upaya penanganan narkoba guna menyelamatkan generasi muda Bangsa Indonesia ke depannya,” ucap Letkol Rico. (Novian)



Post Views:
13

Artikel ini bersumber dari : kongkrit.com.

Baca Juga :   Maksimalkan Peran Wanita, IZI Riau Adakan Mentoring Bisnis
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *