Komunitas Pajero Indonesia One Kukuhkan Pengurus Chapter Tangerang Raya

Diposting pada

Dok. PI One Kukuhkan Chapter Tangerang Raya (ist) 

TANGERANG | Komunitas Mobil Mitsubisi Pajero Indonesia One (PI-One) mengukuhkan kepengurusan Chapter Tangerang Raya (Tangray) periode 2022-2024. Seremonial pengukuhan kepengurusan tersebut dihelat di Mall Metropolis Town Square, Kota Tangerang. Minggu (9/10/2022).

Ketua Umum Pajero Indonesia One Om Igor Dharma menyampaikan, Hari ini adalah kegiatan pengukuhan kepengurus tangerang raya(Tangray) yang disemarakan juga dengan acara bhakti sosial donor darah, pemeriksaan kesehatan oleh rumah sakit mandaya royal Hospital, kegiatan UMKM Kota Tangerang dan kegiatan sosial santunan anak yatim piatu dalam rangka memperingati bulan kelahiran nabi muhammad SAW.

“Kegiatan ini di ikuti 190 Kendaraan, dari Palembang, Sriwijaya, Krakatau Lampung, Jayakarta, Patriot Bekasi, Semarang, Bogor, Bekasi dan dari Bandung, Jawa Tengah dan Jawa Timur, serta masih ada dari beberapa daerah lainnya yang ikut hadir dalam acara hari ini,” ucapnya.

Dirinya berharap, dengan berjalannya acara bisa berlangsung dengan baik, serta seluruh peserta dan pengurus semakin kompak, semakin solid, semakin sukses selalu sesama member di pajero indonesia one.

“Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dengan baik, dan nantinya akan terus berlanjut di Kopdarnas 9 yang akan di pusatkan di Bandung bulan november mendatang,” paparnya.

Untuk diketahui, terbentuknya Komunitas Pajero Indonesia ONE diinisiasi oleh beberapa orang pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport di seluruh Indonesia. dengan Tujuannya bersilaturahmi dan bersinergi dalam sebuah klub dengan suasana yang nyaman, guyub, menjalin persaudaraan dan kekeluargaan.

Fw Chapter Tangerang Raya periode tahun 2022-2024, kami juga melaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, santunan anak yatim, pengecekan kesehatan, dan menggandeng UMKM lokal kota tangerang, dalam acara ini juga dibantu oleh beberapa sponsor diantaranya Bank BSI KCP Jatiuwung Kota Tangerang dan Mandaya Royal Hospital Puri dari rekanan para peserta yang memiliki bidang usaha, untuk mensupport serta qqmemeriahkan acara ini.

Baca Juga :   Moment HUT RI, Arinal berikan Piagam Penghargaan untuk mantan Gubernur Lampung periode 1998-2003 – Mitrapol

“Setelah acara pengukuhan, ada beberapa pejabat daerah juga yang hadir, serta beberapa komunitas lain juga ikut hadir, dan nantinya juga kami akan melaksanakan ulang tahun Pajero Indonesia One yang setiap tahunnya dilaksanakan (Kopdarnas) yang akan dilaksanakan di Bandung, 19 November 2022, kami akan membuat bandung menjadi lautan pajero,” paparnya.

Nantinya juga akan dihadiri seluruh Nusantara, 24 Provinsi yang tersebar di nusantara ini, kemungkinan akan hadir ratusan kendaran pajero di bandung, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pajero Indonesia One.

“Semoga Pajero Indonesia One semakin kompak dan solid, serta bisa membantu sesama kepada yang membutuhkan bantuan, seperti bencana alam banjir, dan bencana alam lainnya, dan nantinya kami akan terus menggelar touring Club Pajero Indonesia One ke beberapa daerah yang akan di kunjungi nantinya,” tegasnya.

Kegiatan pengukuhan tersebut berlangsung meriah dengan penampilan tarian barongsai, untuk menyambut para tamu undangan dan peserta sebagai pembuka acara. Serta hadir pula maskot kota tangerang, atau icon khas kota tangerang, dengan menampilkan kostum khasnya, dengan ciri pintu air 10 cisadane, jam gede jasa, dan tugu adipura serta batik khas kota tangerang dengan penuh makna kata.

Beberapa tamu undangan tampak hadir, Dinas Pariwisata Banten yang mewakili pemerintahan provinsi, Pemerintah Kota Tangerang, Pengurus IMI Banten, dan seluruh utusan pengurus chapter Pajero Indonesia One seluruh Indonesia atau perwakilan yang hadir.

“Pajero Indonesia One dideklarasikan secara resmi pada tanggal 17 Agustus 2013 yang lalu dan saat ini anggota Pajero Indonesia One telah mencapai hampir 3000 anggota dari 24 chapter yang tersebar dari berbagai daerah,” pungkasnya.

Pajero Indonesia One merupakan perkumpulan berbadan hukum yang telah disahkan oleh Kemenkum HAM RI dan terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai Anggota Asosiasi Klasifikasi B dan juga berafiliasi dengan Indonesia Automotive Societ.

Baca Juga :   Rekomendasi Kuliner Khas Timur Tengah di Bandar Lampung

Editor: Ansori S

komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE


Artikel ini bersumber dari : www.serangtimur.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *