Kupas Tuntas – Bupati Parosil Bersama Band Hijau Daun Hadiri Kegiatan Ngegas di Kebun Tebu

Diposting pada

Bupati Parosil Mabsus ketika menghadiri dan membuka secara langsung acara Ngegas ke-4 komunitas motor cross di Lapangan sepak bola Kecamatan Kebun Tebu, Sabtu (8/10/2022). Foto: Ist

Kupastuntas.co, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus membuka secara langsung kegiatan Ngegas ke-4 komunitas motor cross di Lapangan sepak bola Kecamatan Kebun Tebu, Sabtu (8/10/2022). Kegiatan itu mengangkat tema ‘Festival Wisata Hutan’.

Namun nampaknya kegiatan ngegas kali ini akan lebih meriah dari tahun sebelumnya, sebab selain dibuka langsung oleh Parosil, ada band ternama yang ikut serta dalam kegiatan tersebut yaitu Hijau Daun yang merupakan band kenamaan asal Lampung yang dinahkodai oleh Dide.

Selain itu ada selebgram tiktok yang saat ini sedang viral dengan jargon nya menggunakan logat bahasa Lampung yang kental yang mampu membuat masyarakat terhibur yaitu Jieh dan Taun. Dalam kegiatan tersebut sebanyak 250 peserta akan menunjukan kemampuan terbaik.

Sebelum membuka kegiatan tersebut seolah tidak ingin ketinggalan dengan konten-konten viral yang selama ini di suguhkan oleh Selebgram Tiktok tersebut Parosil juga menyempatkan diri untuk membuat konten bersama Dide, Jieh dan Taun.

Dalam sambutannya Parosil Mengungkapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir khususnya kepada band Hijau Daun serta Jieh dan Taun yang sudah turut hadir dalam memeriahkan kegiatan Ngegas yang ke-empat tersebut. 

“Dalam kegiatan Ngegas kali ini kita patut bangga karena salah satu penyanyi dan tiktokers asal Lampung dapat hadir untuk memeriahkan acara ini dan menjadi suatu kebanggaan juga bagi kita,” Ungkap Parosil.   

Pakcik sapaan akrab bagi Bupati Lampung Barat itu, mengapresiasi acara tersebut karena menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang produktif, inovatif dan kreataif.

Baca Juga :   Malioboro Mall Ganti Nama Plaza Malioboro, Ini Konsep Yang Ditawarkan

Pakcik menekankan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan cross tersebut supaya tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan lingkungan. 

“Karena kawasan hutan di Lampung Barat ini masih terbilang alami, saya harap keindahan tersebut jangan sampai rusak,” Kata pakcik. 

Pakcik mengapresiasi kegiatan tersebut, karena salah satu rangkaian acara yaitu dilakukan penanaman 1000 pohon dalam rangka mendukung Lampung Barat sebagai kabupaten konservasi. 

Terakhir Pakcik menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang turut hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Lambar Edi Novial, anggota dewan,  dan Kesatuan Pengelolaan Hutan Lindung (KPHL) perwakilan Lampung Barat. (*)

Artikel ini bersumber dari : kupastuntas.co.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *