Lampung Night Market, Surga Jajanan Murah di Bandar Lampung

JAKARTA,iNews.id – Lampung night market merupakan salah satu event besar yang digelar di Bandarlampung. Acara itu digelar 19 Agustus 2022 hingga 4 September 2022 lalu.

Lampung night market ini seperti pasar malam. Acara ini bahkan mampu menarik daya kunjung yang sangat besar, khususnya masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya.

Lampung night market ini diadakan di area Transmart, Way Halim, Kota Bandar Lampung. Lokasinya yang cukup strategis bisa menarik para pengunjung yang ingin datang. Mereka datang untuk berbelanja atau sekadar jalan-jalan menghabiskan waktu luang.

Lampung Night Market hadir sebagai pilihan wisata kuliner dengan berbagai tenant. Event ini digelar setelah pandemi Covid-19 melanda dapat dijadikan lokasi alternatif liburan bagi masyarakat kota Bandar Lampung dan sekitarnya.

Bantu UMKM

Banyak Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) yang berpartisipasi meramaikan acara Lampung night market. Hal ini bertujuan untuk menghidupkan kembali perekonomian masyarakat Lampung, terutama UMKM yang sempat terganggu saat pandemi Covid-19 berlangsung. 

Event yang diikuti sebanyak lebih dari 60 tenant kuliner dan non kuliner yang bisa kamu temukan selama event ini berlangsung.

Beragam makanan seperti bakso, mie ayam yamin, hingga makanan manis seperti crepes, dan juga kue pisang dan keripik pisang, dapat ditemukan di Lampung Night market ini.

Tenang, untuk masuk dalam area event kuliner Lampung Night Market 2022, pengunjung tak perlu bayar, alias gratis.

Jadi para pengunjung hanya menyiapkan dana untuk membeli makanan di setiap tenant yang ada di bazar kuliner Lampung ini.

Bisa Jajan dengan Uang Rp10.000

Untuk harga makanan di sini tergolong cukup murah mulai dari Rp10.000 kamu sudah bisa menikmati makanan dan suasana yang berbeda saat datang ke Lampung night market ini.

Selain kamu dapat berburu makanan, dan memainkan games yang ada, kamu juga akan disuguhi dengan live music yang dihadiri oleh bintang tamu yang kece tentunya.

Di event ini juga kamu dapat mengajak temanmu untuk berswafoto ria di photobooth yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara atau tenant yang tersedia di sana, sehingga kamu bisa mengabadikan momen saat berkunjung ke sana dengan cara yang unik

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel:


Artikel ini bersumber dari : lampung.inews.id.

Tinggalkan komentar