Lapas Kotaagung Gelar Apel Pelepasan Pegawai Purnabakti dan Pindah Tugas

Diposting pada

KOTAAGUNG–Purnabakti atau mutasi pegawai di suatu instansi merupakan hal yang biasa terjadi,begitu juga di Lapas Kelas IIB Kotaagung yang pegawainya memasuki masa purnabakti dan pindah tugas.

Untuk memberikan penghormatan kepada pegawai yang purnabakti dan pindah tugas Lapas Kotaagung mengadakan apel pelepasan yang digelar di Aula Besar Lapas Kotaagung dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini diikuti oleh Kalapas Kotaagung, Beni Nurrahman beserta seluruh pegawai, baik pejabat struktural, staf, maupun regu penjagaan.

Ada pun pegawai yang memasuki masa purnabakti (pensiun) Ibu Ruwet dengan jabatan terakhir sebagai staf KPLP dan dua pegawai yang alih tugas ialah staf Keuangan, Miftahul Faridho ke Lapas Kelas IIA Narkotika dan staf Perawatan Napi, Deski Anjaya ke Rutan Kelas I Bandar Lampung.

Kalapas Kotaagung dalam sambutannya memberi kesan dan pesan kepada ketiga pegawai tersebut, “Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ruwet atas pengabdiannya telah memberi kinerja terbaik selama 39 Tahun di Lapas Kotaagung. Untuk rekan pegawai yang dialihtugaskan ke Lapas dan Rutan di Bandar Lampung, saya berpesan agar dapat selalu memberi kinerja terbaik, membawa hal-hal baik yang ada di Lapas Kotaagung ini dan tinggalkan hal-hal buruk”, pesan Beni.

Beni pun berpesan pula kepada para seluruh jajaran, agar meniru dan menjadikan Ibu Ruwet motivasi dalam bekerja karena beliau selalu mendapat predikat sebagai pegawai teladan di setiap bulannya atas dedikasi terbaik dalam bekerja hingga masa purnabakti tiba.

Ketiga pegawai tersebut pun diberi kesempatan memberi kesan dan pesan selama di Lapas Kotaagung sebagai acara utama. Suasana haru pun menyelimuti seluruh ruangan Aula karena banyak kenangan indah yang kembali diceritakan antara ketiga pegawai yang akan meninggalkan Lapas Kotaagung dengan para Petugas yang masih menetap.

Baca Juga :   Gerakan Jas Merah Diskominfo Minahasa Dicanangkan

Tak lupa pula Kalapas Kotaagung dan beberapa pejabat struktural mewakili seluruh Petugas Lapas Kotaagung memberikan cinderamata berbentuk kado sebagai bentuk penghargaan dan kenangan terakhir kepada ketiga pegawai tersebut.

Acara berjalan aman, lancar, tertib dan ditutup dengan doa serta salam-salaman sekaligus foto bersama seluruh jajaran petugas Lapas Kotaagung.(rls/ral)

Artikel ini bersumber dari : www.radartanggamus.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *