Leadership dan Management FEB Unisma Malang Series #2 Kupas Analisis Sosial dalam Leadership

Diposting pada

TIMESINDONESIA, MALANG – Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dihadiri langsung oleh Dirut PT Jasa Tirta 1 Dr. Ir. Raymond Valiant MT, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Nur Diana SE., M.Si dan Muhammad Nuruddin selaku Tenaga Ahli Kemendes, Ketua BEM FEB Saudara Ro’is Madani serta peserta offline sejumlah 300 Mahasiswa dan Online Sejumlah 500 Peserta berlangsung dengan sangat meriah dan khidmat di Hall K.H Abdurrahman Wahid Gedung Pascasarjana.

Acara Opening diawali dengan penampilan tari Nusantara yang dibawakan oleh UKM Melati sekar langit yang berkolaborasi dengan Sasmita Mardhawa FEB Unisma. Kemudian penyampaian sambutan oleh Ketua BEM FEB Saudara Ro’is Madani Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Opening Speech dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Nur Diana SE., M.Si.

Sedangkan touch screen oleh Ketua BEM, Dekan dan Dr. Ir. Raymond Valiant MT dalam rangka penayangan foto-foto seluruh pemateri luar biasa dan tokoh-tokoh yang akan mengisi materi selama lkmm dan sekaligus membuka acara pada siang hari ini.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Penyerahan-cinderamata.jpg

“LKMM FEB Unisma merupakan Suatu Proses Latihan Pendidikan dan pengembangan jiwa kepemimpinan baik dengan bakat yang sudah dimiliki sejak lahir atau yang tidak memiliki bakat tersebut, pemimpin yang efektif itu bisa dilahirkan dan ditempa dengan kepemimpinan,” ucap Dekan FEB, Nur Diana SE., M.Si yang disamapaikan melalui sambutannya.

Sesi selanjutnya ada penayangan video LKMM Tahun 2019 yang mana LKMM Terakhir yang dilakukan secara offline di Dodikjur Rindam V Brawijaya sebelum adanya Pandemi Covid-19.

Materi Analisis Sosial dalam Kepemimpinan yang disampaikan langsung oleh Bapak Muhammad Nuruddin selaku Tenaga Ahli Kemendes.

Baca Juga :   Danrem 172/PWY Berharap IWAPI Berperan Serta Tingkatkan Kesejahteraan Mama mama Papua

“Analisa sosial dalam kepemimpinan harus bersifat emansipatoris yang artinya membebaskan manusia dari determinasi atau kungkungan lingkungan yang membelenggu dirinya, kalu anda merasa terbelenggu sebagai mahasiswa maka organisasi itu harus menyiapkan prosese healing,” ucap Muhammad Nuruddin.

Setelah rangkaian acara di Hall K.H Adurrahman Wahid selesai Peserta Digiring menuju ke Gedung Bundar untuk melakukan serangkaian Flash mop dan take video jargon beserta yel-yel untuk dokumentasi kegiatan LKMM 2021 ini. Flashmop yang diambil dengan menggunakan media balon dan payung yang bertuliskan “LKMM FEB 21” yang diakhiri dengan  prosesi lempar balon bersama-sama. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


Artikel ini bersumber dari : www.timesindonesia.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *