Lebih Dekat dengan Nasabah, Maybank Indonesia Gelar Maybank CARE Day

Diposting pada

JawaPos.com – PT Bank Maybank Indonesia Tbk menggelar Maybank CARE Day sepanjang September 2022. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Maybank kepada nasabah dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September tiap tahunnya.

Direktur Operasional Maybank Indonesia, Widya Permana mengatakan kegiatan ini digelar sebagai wujud komitmen Bank terhadap kesetiaan nasabah yang setia dan  percaya terhadap berbagai solusi finansial dan layanan yang disediakan Maybank Indonesia.

“Kegiatan ini juga sekaligus menjadi momen yang unik dan spesial untuk terus menegaskan komitmen Maybank Indonesia kepada seluruh nasabah melalui berbagai solusi finansial dan layanan yang kami hadirkan untuk para Nasabah setia Maybank Indonesia,” kata Widya Permana dalam keterangan tertulis, Senin (19/9).

Ia juga menerangkan, ada beberapa kegiatan unik dari Maybank CARE Day yang berlangsung secara serentak di seluruh kantor cabang di Indonesia ini. Salah satunya, surprise call back yang dilakukan oleh perwakilan manajemen Maybank Indonesia kepada nasabah.

Nasabah menerima bingkisan sebagai apresiasi untuk membuka rekening Tabungan Maybank U/U iB. (Maybank Indonesia untuk JawaPos.com)

Dalam surprise call back, Widya Permana, Manajemen Senior Maybank Indonesia, Bambang A. Irawan dan Direktur Keuangan Maybank Indonesia, Thila Nadason, melalui sambungan telepon Maybank Customer Care berinteraksi langsung dengan nasabah. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan apresiasi atas kesetiaan nasabah bersama Maybank Indonesia.

Tak hanya mengucapkan terima kasih, dalam surprise call back, manajemen juga mendengarkan langsung kesan yang disampaikan oleh nasabah. Sehingga nantinya akan menjadi catatan Bank dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan.

Segmen Global Banking, dipimpin oleh Direktur Global Banking Maybank Indonesia beserta tim mengunjungi nasabah untuk memberikan apreasiasi berupa cinderamata sebagai bagian dari pelaksanaan Maybank CARE Day 2022. (Maybank Indonesia untuk JawaPos.com)

Selain surprise call back, Maybank Indonesia juga memberikan giveaway berupa potongan harga belanja online, cashback, voucher, dan program buy one get two bagi nasabah. Keuntungan itu bisa diperoleh bagi nasabah yang mengikuti berbagai program promosi di seluruh kantor cabang Maybank Indonesia.

Baca Juga :   Pangdam Jaya Berkunjung ke PT Nestle Indonesia

Maybank CARE Day juga dilakukan para pimpinan wilayah yang terdiri dari sepuluh Regional Director bersama staf kepada nasabah yang berkunjung dan bertransaksi di kantor cabang.

Karyawan Maybank Indonesia kantor cabang Yogyakarta tampil mengenakan busana bertema daerah. (Maybank Indonesia untuk JawaPos.com)

Di samping itu, Maybank Indonesia juga memperkenalkan fitur baru pada aplikasi perbankan digital M2U yakni fitur 360 Digital Wealth. Fitur tersebut memberikan keleluasaan bagi Nasabah untuk mengelola portofolio aset keuangan serta merancang pengembangan dana melalui satu aplikasi tersebut. Ada pun aplikasi perbankan digital M2U telah mencatat lebih dari satu juta download pada September 2022.

“Kami senantiasa memprioritaskan kepentingan Nasabah. Hal ini diwujudkan melalui upaya kami untuk terus memahami apa yang dibutuhkan Nasabah, meng-identifikasi peluang dan menciptakan solusi yang tepat guna. Selain itu, kami juga senantiasa berupaya secara aktif dalam meningkatkan kualitas layanan, serta memperluas pemahaman Nasabah dan calon Nasabah akan literasi keuangan, juga terhadap berbagai fitur produk dan solusi keuangan dari Maybank Indonesia,” tutup Widya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM, R. Nurul Fitriana Putri


Artikel ini bersumber dari : www.jawapos.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *