Mahalini Ramaikan Pesona Budaya Bali di Atlas Beach Fest

Diposting pada

Mahalini Ramaikan Pesona Budaya Bali di Atlas Beach Fest

  • 08 Oktober 2022 12:57 WITA
Mahalini saat tampil di Pesona Budaya Bali, Atlas Beach Fest, Jumat (07/10/2022). (Foto: Dok. Ar)

Males Baca?

 

MCWNEWS.COM, BADUNG – Penyanyi Mahalini ikut meramaikan Oktober di Culinary Ground yang digelar destinasi entertainment terbesar di Asia Tenggara, Atlas Beach Fest.

Pemilik nama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja asal Desa Tibubeneng ini membawakan lagu dengan busana khas adat Bali. Tepuk tangan riuh pengunjung mengantar terus mengiringi bahkan ketika ia kembali ke tempat duduknya.

“Aku seneng banget bisa perform di Atlas, karena untuk pertama kalinya nyobain stage 360 nya Atlas. Apalagi karena performnya di tanah kelahiran aku sendiri, di Bali,” ujarnya, Jumat Malam, (7/10/2022). 

Atlas Beach Fest menyadari bahwa Bali nan indah dan mempesona juga eksotis menyimpan kearifan budaya lokal yang menawan dan menarik perhatian publik. Sehingga peduli untuk menggali lebih dalam lagi kearifan masyarakat setempat. 

Berkolaborasi dengan para seniman lokal, Atlas Beach Fest menghadirkan tarian yang terinspirasi dari kekayaan budaya Bali.

Salah satunya adalah Anya, penari cilik asal Singaraja. Ia membuka rangkaian kegiatan dengan tariannya yang memikat serta menggemaskan lalu berpadu dengan atraksi hanoman dan hentakan permainan gamelan.


Artikel ini bersumber dari : www.mcwnews.com.

Baca Juga :   Catatan Perjalanan ke Kampung Batik Trusmi Cirebon, Kian Bergeliat dan Terus Bersemi
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *