Mancing Ikan Sambil Cari Siput Laut, Warga Prabu Hilang di Pantai Are Guling Lombok Tengah

Diposting pada

Korban Tenggelam di Pantai Are Guling Lombok Tengah
Puluhan Warga, Nelayan, TSBD Tumpak dan Pokdarwis tengah melakukan pencarian korban diduga tenggelam di perairan Pantai Are Guling, Desa Tumpak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Senin, (29/8/2022).

LOMBOK TENGAH | Keberadaan Nate alias Amaq Pahmi, 40 tahun, warga Dusun Bangkang, Desa Prabu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, sampai dengan saat ini belum diketahui.

Nate dinyatakan hilang, setelah terpeleset dan jatuh saat sedang memancing ikan sambil mencari siput laut di tengah pantai Are Guling, Desa Tumpak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Senin sore, (29/8/2022).

Sampai dengan berita ini dimuat di suaralomboknews.com, Tim Siaga Bencana Desa (TSBD) Tumpak bersama Nelayan setempat dan keluarga korban, masih melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam di perairan Pantai Are Guling dengan menggunakan peralatan seadanya. “ Kami bersama Nelayan, warga termasuk keluarga korban masih melakukan pencarian menggunakan perahu dan peralatan seadanya menyisir lokasi tempat terakhir korban terlihat di Tanjung (tengah) Pantai Are Guling,” kata Kepala Desa (Kades) Tumpak, Rosadi, Senin, (29/8/2022).

Selain TSBD dan Nelayan, Pemdes Tumpak juga mengerahkan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Tumpak untuk melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam di Pantai Are Guling. “ Semua kami kerahkan untuk melakukan pencarian. Sampai dengan pukul 20.00 Wita, pencarian kami hentikan, karena terkendala peralatan dan faktor cuaca. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Basarnas, namun sampai dengan saat ini Tim Sar belum ada yang datang ke Pantai Are Guling, mungkin masih dalam perjalanan,” ujar Rosadi. [slnews – roby]

Artikel ini bersumber dari : www.suaralomboknews.com.

Baca Juga :   Apakah Beras dan Ketan Sama?
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *