Marinir Menerima Audiensi Dari Direktur Utama PT.KCI – Pelopor Wiratama

Diposting pada

(Jakarta), PW: Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, menerima audiensi dari Direktur Utama (Dirut) PT Kereta Commuter Indonesia (PT. KCI) Roppiq Lutzfi Azhar beserta rombongan di Holding Room Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jl.Prajurit KKO Usman dan Harung, No.40 Kwitang, Jakarta Pusat. Jum’at (15/07/2022).

Kedatangan Dirut PT. KCI yang disambut langsung oleh Dankormar, diawali dengan memperkenalkan Pejabat Utama Mako Kormar oleh Dankormar, dilanjutkan dengan penyampaian dari Dirut PT. KCI, yaitu menyampaikan bahwa tujuan kedatangan rombongan adalah sebagai ajang silaturahmi dan ucapan terimakasih dari PT. KCI kepada Korps Marinir TNI AL yang telah ikut membantu mengamankan dan menertibkan para penumpang kereta api, khususnya pada saat masa pandemi yang ikut membantu menertibkan dalam menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 kepada seluruh penumpang kereta api.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Korps Marinir TNI AL, karena telah ikut membantu menjaga keamanan dan keselamatan penumpang. Kami juga berharap untuk tetap mendapatkan dukungan dari Korps Marinir, dalam membatu menertibkan para penumpang melaksanakan protocol kesehatan, karena di PT. KCI saat ini mempunyai 80 stasiun,” ungkap Dirut PT. KCI.

Dalam penyampaiannya Dankormar juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PT. KCI kepada Korps Marinir. “Kami juga mengucapakan terimakasih kepada PT. KCI atas kepercayaannya kepada Korps Marinir. Kami akan tetap terus mendukung PT. KCI, selama hal tersebut untuk kepentingan masyarakat umum, khususnya untuk kenyamanan para penumpang kereta api,” ungkap Dankormar.

Acara diakhiri dengan saling tukar menukar cinderamata dan dilanjutkan foto bersama di Monumen Korps Marinir. Turut mendampingi pada acara tersebut, Corporate Deluty Director of Security PT KAI Laksda TNI Dwi Sulaksono, Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP, Aspers Dankormar Kolonel Marinir Pangestu, Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Direktur Operasi dan Pemasaran PT. KCI Bapak Wawan Ariyanto, VP Corporate Secretary Ibu Erni Sylviane Purba, VP Train Operation / PYMT. VP HSE & Security Bapak Rachmat Zaini, Manager Assets and Station Security Bapak Sarman Nadeak dan Manager Train Security Bapak Sukoco.

Baca Juga :   Fakta dan Mitos Danau Tolire, Danau Kehijauan yang Terbentuk karena Malapetaka

Artikel ini bersumber dari : peloporwiratama.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *