Menikmati Kuliner Khas Pangandaran, Pindang Gunung di Ombak Restaurant The Allure Villas

Diposting pada

TIDAK ada habisnya jika membicarakan kuliner di Indonesia. Khususnya di Pangandaran, banyak kuliner yang dapat dinikmati.

Di musim hujan ini, The Allure Villas Managed by Sahid menghadirkan berbagai menu andalan yang sangat diminati dan dinikmati oleh tamu.

Berlokasi di Kawasan Grand Pangandaran No 15. Wonoharjo, Pangandaran. The Allure Villas Managed by Sahid, menjadi salah satu tempat yang wajib di kunjungi oleh wisatawan.

Minuman Allure fruity dari restoran The Allure Villas Managed by Sahid Pangandaran
Minuman Allure fruity dari restoran The Allure Villas Managed by Sahid Pangandaran (dok The Allure Villas)

Baik yang menginap, maupun yang mau mencicipi masakan Khas Pangandaran dengan menikmati suasana yang seakan sedang di Bali.

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, cukup di The Allure Villas Managed by Sahid sudah dapat merasakan vibenya yang lebih fresh dan mengasikan di Pangandaran.

Bagi penikmat kuliner yang merindukan masakan khas di Indonesia bisa memanjakan lidahnya di restaurannya The Allure Villas Managed by Sahid yaitu Ombak Restaurant. Jalan-jalan ke Pangandaran pun, belum lengkap kalau belum mencicipi makanan khasnya.

Baca juga: Minuman Bajigur Banyak Dicari Warga di Pangandaran, Pengganti Kopi

Dengan suasana Bali yang melekat di temani dengan menu yang sangat menarik yaitu ikan pindang gunung dan iga sapi garang asam yang rasanya bikin ketagihan serta minuman yang segar yaitu allure fruity.

“Pindang gunung ini menjadi satu sajian utama yang diminati dan dinikmati oleh wisatawan yang datang ke Pangandaran,” ujar Muhamad Kamal Setiawan selaku General Managed The Allure Villas Managed by Sahid.

Apalagi, kata Ia, kalau bukan Ikan pindang gunung yang menjadi salah satu hasil yang didapatkan oleh penduduk sekitar Pangandaran.

Baca juga: Menikmati Pemandangan Matahari Terbenam nan Indah di Pantai Karapyak, Pangandaran

“Dan di olah menjadi Ikan pindang gunung yang menjadi salah satu makanan khas Pangandaran Rasanya yang gurih, asam dan segar cocok untuk dimakan pada saat musim hujan seperti ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Bergerak Bangkitkan Wisata Pasar Seni Guwang di Tengah Pandemi Covid-19

Kemudian, kuliner hidangan iga sapi garang asem. “Jika anda menyukai kuliner yang terbuat dari olahan daging. Ini, adalah salah satu yang paling di minati oleh pengunjung,” katanya.

Suasana di The Allure Villas Managed by Sahid Pangandaran
Suasana di The Allure Villas Managed by Sahid Pangandaran (dok The Allure Villas)

Selain Iga Sapi Garang Asam ini, adalah signature dari Sahid juga menjadi makanan yang lezat dinikmati saat musim hujan seperti sekarang ini.

“Dengan daging iga yang emuk, rasa yang menyegarkan dari asam, gurih dan pedas membuat selera makan menjadi semakin meningkat,” ucap Muhamad.

Selain menikmati masakan yang dapat anda nikmati di The Allure Villas Managed by Sahid juga menghadirkan minuman seperti Allure Fruity yang bisa menyegarkan.

Baca juga: Spot Wisata Bukit Pasir Sereh Pangandaran Ditutup Sementara Pascahilangnya Seorang Pemandu Wisata

“Rasa jus strawberry, apel, leci yang di kombinasi dengan rasa greenadine dan minuman bersoda membuat minuman ini menjadi minuman yang sempurna,” kata Ia.

Semua menu ini, kata Ia, dapat anda nikmati di ombak restaurant The Allure Villas Managed by Sahid.

Baca juga: Jalan di Pangandaran diberi Plang Nama yang Artistik, Kidang Pananjung Dijuluki Jalan Legendaris

“Ombak restaurant menjadi tempat yang cocok untuk berbagai kesempatan baik di saat bersama dengan keluarga atau merayakan dengan teman teman,” ujarnya.

Menurutnya, ikan pindang gunung dan iga sapi garang asam menjadi makanan tepat untuk wisatawan merasakan masakan Khas Pangandaran.

Fasilitas kamar di The Allure Villas Managed by Sahid Pangandaran
Fasilitas kamar di The Allure Villas Managed by Sahid Pangandaran (dok The Allure Villas)

“Ombak Restaurant di buka untuk umum dari jam 12.00 sampai jam 22.00, silakan datang dan kami tunggu kedatangannya,” katanya.

Baca juga: Berlibur ke Pangandaran, Kini Ada Vila Hotel Baru yang Nuansanya Terasa Seperti di Bali

Muhamad menyarankan, untuk reservasi dan informasi lebih lanjut wisatawan dapat menghubungi The Allure Villas Managed by Sahid di 02657500009 atau Whats App reservasi di 08112075009 dan Public Relation di 089517701101. (Tribun Jabar/Padna)

Baca Juga :   Hotel Nikko Bali Menyambut General Manager Baru : Okezone News


Artikel ini bersumber dari : tribunjabartravel.tribunnews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *