Merchandise Bertandatangan Pembalap MotoGP Akan dilelang Negara

Diposting pada

Pict : Pecino

TMCBLOG.com – Ternyata ada banyak sob cinderamata atau merchandise yang diberikan secara pribadi oleh pembalap MotoGP atau team kepada penyelenggara (ITDC, MGPA dan Kementrian Keuangan RI) pada acara race weekend MotoGP Mandalika pekan yang lalu. Info di atas  diberikan oleh staf khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis – Prastowo Yustinus barang-barang ini akan dilelang oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Pernyataan Pak Prastowo di atas juga sekaligus meluruskan informasi sebelumnya yang salah sehingga banyak jadi pertanyaan publik. Jadi negara akan segera melelang barang-barang yang diberikan oleh pembalap saat penyelenggaraan MotoGP, di Pertamina Mandalika International Circuit di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret 2022.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Nusa Tenggara Barat (NTB), Sudarmanto di Mataram, Selasa, menyebutkan ada 11 barang pemberian para pembalap yang sudah tersimpan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram. Barang-barang tersebut siap dilelang bersamaan dengan lelang produk usaha mikro, kecil dan menengah.

Proses lelang akan dilakukan secara nasional sehingga semua orang bisa melakukan penawaran. Masyarakat yang ingin mendapatkan barang pemberian pembalap tersebut bisa mendaftarkan diri di KPKNL Mataram.

Taufik Of BuitenZorg | @tmcblog


Artikel ini bersumber dari : tmcblog.com.

Baca Juga :   Peringati HUT ke-8, Perindo NTB Gelar Ekspedisi Penyelamatan Jajanan Khas Bumi Gora
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *