Mercure Makassar Nexa Pettarani Bersama DPMPTSP Sulsel Gelar Dialog dan Kurasi UMKM

BAACA.ID –Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung geliat ekonomi pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Mercure Makassar Nexa Pettarani Bersama Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Selatan menggelar dialog dan kurasi UMKM lokal.

Baca Juga: Hacker BJorka Berasal dari Negara Mana? Putra Aji Adhari Pembobol Situs NASA Buka Suara

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 19 September 2022 di Ruang Bantimurung Hotel Mercure ini bertujuan untuk melihat, menyeleksi dan mengkurasi UMKM lokal dalam rangka membangun kemitraan dengan pihak Hotel Mercure Makassar.

Baca Juga: Review EZVIZ BC1C eLife dan Solar Charging Panel: Kamera Pengawas yang Pintar dan Mudah Digunakan

Kegiatan ini dihadiri oleh 33 UMKM yang produknya sangat bervariasi, mulai dari jajanan pasar tradisional, minuman khas Makassar, makanan kecil khas Makassar, kosmetik berbahan dasar herbal, serta kerajinan dan produk fashion yang bermuatan lokal.

Baca Juga: Viral! Seorang Oknum Polisi Diduga Selingkuh dengan Istri Orang Hingga Dilaporkan ke Propam Polda Sultra

Wiwied Nurseka, General Mercure Makassar Nexa Pettarani dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah langkah nyata yang pihaknya lakukan untuk menunjukkan komitmen dalam mendukung UMKM lokal.

“Apalagi Mercure sendiri konsepnya adalah locally inspired yang artinya Mercure kental dengan segala hal yang berbau lokal seperti budaya, kuliner, kerajinan dan lain lain.

Artikel ini bersumber dari : www.baaca.id.

Tinggalkan komentar