Mewakili Camat Rappocini, Andi Bintang Terima ki Kunjungan PKP I Kabupaten Mimika

Diposting pada

BugisPos, Makassar — Mewakili Camat Rappocini Kasi Pemerintahan Kecamatan Rappocini Andi Bintang Haris sambut Kunjungan Peserta PKP Angkatan I Pemerintah Kabupaten Mimika Provinsi Papua di Kantor Kecamatan Rappocini Jalan Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Senin (12/09/2022).

Setelah melakukan kunjungan ke Lorong Wisata Vera Crusz Blodul yang berlokasi di Kelurahan Bonto Makkio, para peserta PKP dari Kabupaten Mimika melanjutkan kunjungan ke Kantor Kecamatan Rappocini.

Dalam kunjungan tersebut, Andi Bintang menjelaskan Standard Operating Procedure serta beberapa inovasi-inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini salah satunya adalah inovasi delevery service atau Sistem Pelayanan Motor Lorong (SiPelor).

“Kami memiliki beberapa inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini, salah satunya pelayanan masyarakat delevery service yang dilaksanakan di 11 kelurahan untuk membantu mempermudah dalam melayani masyarakat” jelas Andi Bintang.

Selama kunjungan, para peserta menggali informasi-informasi mengenai pelayanan yang ada di Kecamatan Rappocini dari para Kepala Seksi, Kasubag dan para staf sebagai bahan laporan dalam Studi Lapangan yang dilaksanakan.


Artikel ini bersumber dari : bugispos.com.

Baca Juga :   Mentan Usul Makan Sagu Saat Harga Beras Naik, Ini 3 Rekomendasi Sagu Harga Mulai Rp14 Ribuan Belanja di Shopee
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *