MIM 01 Pondok Modern Ikut Pameran Pendidikan Pemkab Lamongan, Kemenag: Sangat Inovatif! – Viral Pencerahan

Diposting pada

Peserta pameran pendidikan yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kab. Lamongan. (Aris Syahroni/KLIKMU.CO)


KLIKMU.CO – Dengan mengusung tema madrasah literasi, MIM 01 Pondok Modern Muhammadiyah Paciran mengikuti kegiatan pameran pendidikan yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan yang berlangsung mulai tanggal 29 September – 2 Oktober 2022 di gedung olahraga Kabupaten Lamongan.

Kepala MIM 01 Pondok Modern Muhammadiyah, Drs. Nur Rofiq menyampaikan terimakasih kepada Kemenag Kabupaten Lamongan yang telah menunjuk sekolahnya menjadi perwakilan dalam mengikuti pameran pendidikan pada tahun ini.

“Dalam pameran pendidikan tahun ini, kami mengusung tema literasi sebagai hasil dari program kerjasama antara Majelis Dikdasmen PWM Jawa Timur dengan pemerintah Australia melalui Inovasi, yang kami tampilkan seperti media pembelajaran berbasis literasi, seperti Papica (Papan Pintar Membaca), buku Zig-zag, Bigbook, Pop-up, dan lain sebagainya,” terangnya.

Selama kegiatan, pengunjung silih berganti mengunjungi stand MIM 01 Pondok Modern, baik siswa, guru, dinas serta masyarakat umum.


Dalam monitoring ke stand pameran, Kasi Pendma Kemenag Kab. Lamongan, Drs. Banjir Sidomulyo, M.Pd menyampaikan banyak terima kasih kepada MIM 01 yang telah serius menyiapkan dan mengikuti kegiatan pameran pendidikan tahun ini.

“Materi pameran yang ditampilkan sangat inovatif. Semoga bisa menginspirasi madrasah yang lain, dan khususnya para guru yang mengunjungi stand MIM 01 Pondok Modern ini,” katanya.

Selain menampilkan media pembelajaran, MIM 01 juga menampilkan jajanan dan minuman khas Desa Paciran, seperti Jumbrek, rujak, goyang lidah dan legen. (Aris Syahroni/RF)


Artikel ini bersumber dari : klikmu.co.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Jajanan Jadul untuk Rayakan HUT Ke-77 RI, Sekalian Nostalgia! : Okezone Lifestyle
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *