Momen Quality Time Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Angkringan

Diposting pada

CANTIKA.COM, Jakarta – Di sela-sela aktivitas yang padat, pasangan selebriti, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyempatkan waktu berkualitas atau quality time untuk menjaga keharmonisan mereka. Baru-baru ini, lewat vlog yang diunggah di kanal Youtube-nya, Rans Entertainment, pada Sabtu, 8 Oktober 2022, mereka terlihat menikmati menyeruput minuman hangat di angkringan, yang lokasinya dekat dengan kediaman mereka di Depok, Jawa Barat.

Sayang, kamu kan jarang-jarang jam segini udah di rumah. Anak-anak udah tidur, kita cari jajanan yuk,” ajak Nagita kepada Raffi yang tengah asyik bermain gawai. 

Oke,” jawab Raffi dengan cepat. “Mau, gak? Kamu ah bohong, dari kemarin diajakin ke jajarans aja gak dateng,” respons Nagita sedikit merajuk.

Sekarang juga (pergi beli jajanan) tapi. Cari martabak, yuk,” sambung ibu dua putra itu. “Ayo, cepetan, sayang. Naik mobil VW (volkswagen),” ucap Raffi sambil beranjak dari sofa.

Sebelum memasuki mobil VW berwarna putih, Nagita tampak sedikit risau dengan kelayakan mobil dalam jarak jauh. “Bisa jalan nih (mobil)? Nanti berebet (bermasalah) gak di jalan?” tanya perempuan 34 tahun itu. Salah satu timnya merespons dengan meyakinkan mobil tersebut aman dikendarai oleh pasangan suami istri yang menikah pada 2014 silam itu.

Kita pacaran gitu, sayang,” ucap Raffi merayu sang istri.

(dari kiri) Nagita Slavina dan suami, Raffi Ahmad, di angkringan. Foto: Tangkap layar Youtube/Rans Entertainment

Selama di perjalanan mereka mengobrol tentang banyak hal, mulai dari mobil yang tidak bisa berkecepatan tinggi, jajanan, udara dingin usai hujan, hingga banjir yang melanda beberapa wilayah di Jakarta akibat hujan ekstrem pada pertengahan pekan ini.

Baca Juga :   Menkopolhukam, Menag dan Kadensus 88 didampingi Forkopimda Jatim Hadiri Mubes 2 ASSCHOL Bangkalan – Sumut24

Niat awal mencari martabak, akhirnya mereka memutuskan singgah ke angkringan, gerobak dorong untuk menjual berbagai macam makanan dan minuman di pinggir jalan.

Apa yang enak nih,” tanya Raffi begitu duduk di kursi kayu tanpa sandaran. “Yang enak, monggo mo minum opo?” jawab salah satu penjual yang memakai baju hitam.

“Mau minum apa, ya, yang seger-seger,” tanya Nagita ke penjual tersebut. “Aku (pesan) susu jahe hangat,” timpal Raffi. “Apa yang enak, ya, yang (minuman) hangat,” tanya balik Nagita. “(pesan) Susu cokelat hangat. (ukuran) Gelas kecil,” sambungnya 

Sambil menunggu minuman dibuat, Nagita dan Raffi bertanya kepada penjual mengenai jam buka angkringan tersebut. “Sampe jam berapa biasa buka,” tanya Raffi. “Sampe jam 1 (pagi) jam 2 (pagi),” jawab penjual lain. 

Potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad quality time di angkringan. Foto: Tangkap layar Youtube/Rans Entertainment

Begitu minuman tiba, keduanya tampak menikmati dengan perlahan-lahan mengingat minumannya terlalu panas. “Panas banget. Mau minum (tidak jadi), panas banget, pak,” komentar Nagita setelah beberapa kali meniup minuman. 

Sementara Raffi asyik makan sate kulit sapi yang dibakar. “Enak banget, kulit (sapi) dibakar. Yummy, sumpah enak banget,” ujar pria 35 tahun itu.

Begitu bisa menyeruput susu cokelat, Nagita pun melontarkan pujian. “Enak banget susuk cokelat buatan abangnya. Enak (susu cokelatnya), pak,” sambil melirik ke penjualnya.

Tak lama kemudian, akhirnya mereka memutuskan membeli martabak langganan Nagita yang berada di Cinere, Depok, Jawa Barat. “Keburu tutup, lho. Jam 12 (malam) tutup,” ajak Raffi. “Ayo, ayo,” respons Nagita Slavina penuh semangat.

Baca Juga :   Dear Traveller, Ini 5 Rekomendasi Negara Asia Terbaik untuk Traveling di Bulan September!

Baca juga: Sering Tampil dan Kerja bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ungkap Rasa Syukur

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Artikel ini bersumber dari : www.cantika.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *