Panitia Undang Menpora Hadir Pembukaan Liga 3 El Tari Memorial Cup di Lembata

Diposting pada

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, RICKO WAWO

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA – Panitia Liga 3 El Tari Memorial Cup sedang melakukan pelbagai persiapan menjelang kick off pada 9 September 2022 di Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata. 

Ketua Panitia Irenius Suciadi mengatakan pihaknya telah mengirim surat undangan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT serta semua kepala daerah di NTT untuk datang ke Lembata dan mengikuti seremonial pembukaan kompetisi sepak bola terbesar di NTT tersebut. 

Tak hanya itu, panitia juga mengundang secara resmi Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali untuk mengikuti acara pembukaan tersebut. 

Hal ini disampaikan Irenius saat ditemui di Kantor Bupati Lembata, Rabu, 24 Agustus 2022.

Menurut dia, beberapa hotel dan penginapan di Kota Lewoleba juga sudah disiapkan untuk menyambut para tamu dan undangan yang akan hadir nanti. 

Dia menyebutkan, sampai saat ini sudah ada 20 klub yang sudah mendaftar untuk ikut serta dalam kompetisi Liga 3 El Tari Memorial Cup edisi ke-31 ini. 

Selain membenah venue utama Stadion Gelora 99 dan venue pendukung Lapangan Polres Lembata, panitia juga sedang menyiapkan lokasi pantai Wulen Luo yang akan dijadikan sebagai tempat kuliner dan lokasi hiburan selama turnamen berlangsung. Kuliner lokal, kata dia, mulai disediakan sejak tanggal 6 September 2022.

Baca juga: Kuliner Khas NTT: Daging Sei Iris Tipis Goreng Ulang Pasca Dicelup Kecap Asin, Lecker Mo Mati Bro

Dalam surat Asprov PSSI NTT, semua klub yang ikut serta sudah harus berada di Kota Lewoleba tanggal 7 September 2022 bersamaan dengan pelaksanaan manajer meeting. 

Pendaftaran peserta akan ditutup pada 2 September 2022.

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

PANITIA - Ketua Panitia Irenius Suciadi (kanan) mengatakan pihaknya telah mengirim surat undangan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT serta semua kepala daerah di NTT untuk datang ke Lembata dan mengikuti seremonial pembukaan kompetisi sepak bola terbesar di NTT tersebut. Hal ini disampaikan Irenius saat ditemui di Kantor Bupati Lembata, Rabu, 24 Agustus 2022.
PANITIA – Ketua Panitia Irenius Suciadi (kanan) mengatakan pihaknya telah mengirim surat undangan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT serta semua kepala daerah di NTT untuk datang ke Lembata dan mengikuti seremonial pembukaan kompetisi sepak bola terbesar di NTT tersebut. Hal ini disampaikan Irenius saat ditemui di Kantor Bupati Lembata, Rabu, 24 Agustus 2022. (Foto/RICKO WAWO/)

 


Artikel ini bersumber dari : kupang.tribunnews.com.

Baca Juga :   5 Obat Herbal untuk Mengatasi Masuk Angin Halaman all
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *