Pasca Kenaikan Harga BBM, Polres Tidore Bagikan Bansos di Pulau Maitara

TIDORE KEPULAUAN, KANALINDONESIA.COM: Peduli sesama pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Polres Kota Tidore Kepulauan membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada pelaku usaha bentor di Pulau Maitara Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Provinsi Maluku Utara (Malut), Kamis (22/9/2022).

Pantauan media ini, pembagian bantuan sosial itu, bertempat di tempat wisata Desa Maitara Utara, dibagikan kepada pelaku usaha bentor, dilakukan oleh Kapolres Tidore yang diwakili oleh Wakapolres Tidore, Kapolsek Tidore Utara, Bhayangkari Polres Tidore, Bhayangkari Polsek Tidore Utara dan Ketua APDSI Kota Tidore Kepulauan. Didampingi seluruh anggota Polsek Tidore Utara.

Wakapolres Kota Tidore Kepulauan Kompol Muhammad Arif, S.H mengatakan, bantuan sosial ini, untuk pelaku usaha bentor di Pulau Maitara, Pulau Maitara memiliki empat desa, Desa Maitara Selatan, Desa Maitara Utara, Desa Maitara Tengah dan Desa Maitara, dengan jumlah pelaku usaha bentor sebanyak 38.

“Adapun tujuannya dari pembagian Bansos ini adalah peduli sesama paska kenaikan harga BBM, diharapkan sedikit meringankan beban mereka yang menerimanya,” kata Wakapolres

“Jangan melihat dari seberapa banyak atau nilainya, tapi bagaimana kita bisa mensyukuri apa yang ada,” ujarnya.

Kapolsek Tidore Utara Ipda Muis Ode Amran menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak kenaikan harga BBM khususnya di wilayah Maluku Utara lebih khususnya masyarakat di Kota Tidore Kepulauan dan yang ada di Pulau Maitara.

Sementara, Ketua APDESI Kota Tidore Kepulauan Muhlis Malagapi mengungkapkan bahwa, mewakili masyarakat empat desa dan pelaku usaha bentor di Pulau Maitara, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada Polda Maluku Utara, Polres Tidore, Polsek Tidore Utara dan Bhayangkari.

“Atas pembagian Bansos kepala pelaku usaha di Pulau Maitara, semoga Bansos ini bernilai ibadah untuk bapak dan ibu, serta bermanfaat untuk yang menerimanya,” ucap Muhlis.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bhayangkari Polres Tidore dan Polsek Tidore Utara,” tutupnya. (Iswan_KanalIndonesia.com).


Artikel ini bersumber dari : kanalindonesia.com.

Tinggalkan komentar