PDI Perjuangan Bakal Sediakan Ribuan Makanan Khas Jabar Secara Gratis, Catat Waktu dan Lokasinya Disini

Diposting pada




Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PDI Perjuangan Jawa Barat menyajikan 6 ribu porsi makanan tradisional khas Jabar dan dapat dinikmati warga secara gratis.

Ribuan porsi makanan itu akan tersaji dalam Gebyar dan Lomba Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal tingkat Provinsi di Kiara Artha Park Jalan Banten Kota Bandung, Minggu (2/10/2022).

Lomba Masak berbahan pangan Non Beras (sumber karbohidrat dan protein/lauk pauk) dan Makanan untuk Bayi di bawah Dua tahun (Baduta) untuk Generasi Emas Indonesia.

“Lomba Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal tingkat Provinsi ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan serupa yang digelar di tingkat kota/kabupaten,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono kepada awak media, Jumat (30/9/2022).

“Kami berharap kreasi kuliner dari hasil lomba ini dapat dimanfaatkan untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan gizi dan kedaulatan pangan Indonesia,” tambahnya.








Artikel ini bersumber dari : www.jabarnews.com.

Baca Juga :   Banyu Biru Coffee Kini Hadir di Kampus Untirta Cilegon, Sediakan Aneka Jenis Kopi dan Snack – KUPAS MERDEKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *