Pedagang Asongan Keliling Disambangi Babinsa Koramil 08/Blangpegayon Untuk Mengetahui Harga Sembako

Diposting pada

 

GAYO LUES | Dengan ciri khas prajurit Satuan Kewilayahan dan dengan keramahannya Babinsa Koramil 08/Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues Pratu Ade Gandhi Aryono, sambangi pedagang asongan keliling bertempat di Desa Bener Baru, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues guna meningkatkan serta jalinan komunikasi sosial dengan para pedagang, serta untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan diwilayah binaan, Minggu (25/09/2022).

Pratu Ade Gandhi Aryono menyampaikan, “kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan para pedagang yang ada di wilayah binaannya ini, segala informasi selalu cepat saya terima dari semua warga yang memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi, untuk itu saya sebagai Babinsa perlu selalu bisa berkomunikasi untuk menambah jaring yang sudah ada.”

“Saya juga menghimbau kepada para pedagang untuk tetap menjaga kebersihan. Khususnya sampah dari jajanan tersebut. Saya juga berharap agar sudi kiranya para pedagang tetap memperhatikan kebersihan dan ke hygienisan makanan agar masyarakat pada saat mengkonsumsi makanan tidak terjadi sakit dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Pedagang asongan Bapak Ali juga menyebutkan “dengan adanya anggota TNI dari Koramil saya mewakili pedagang merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh Babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin,” pungkasnya. (RED)

Connects once per page in :

Artikel ini bersumber dari : nasional.baranewsaceh.co.

Baca Juga :   Pernah Sukseskan PON III di Medan, Edy Rahmayadi Ajak RRI Kembali Sukseskan PON XXI Aceh Sumut 2024
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *