Pembukaan Wisata Pantai Cemara Indah Desa Bandar Negeri Dimeriahkan Festival Layang-layang

Diposting pada





Lampung Timur (Matarajawali.id)- Bupati Lampung Timur M Dawam Raharjo hadir dalam Acara Ambarsia layang-layang Tahun 2022 di Pantai Cemara Indah desa Bandar Negeri Kecamatan Labuhan Maringgai, Minggu (9/10/ 2022).

Mengawali sambutannya Bupati Dawam menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

“Saya selaku Bupati Lampung Timur sangat mengapresiasi kegiatan ini yang ditandai dengan festival layang-layang yang memang sudah lama rencananya dan Alhamdulillah bisa terlaksana hari ini”.

Selanjutnya Kang Dawam menyambut atas dibukanya pantai Cemara tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada kepala desa beserta jajaran dalam upaya inovasi yang dilakukan.

“Alhamdulillah juga pada hari ini pantai cemara mulai dibuka, mudah-mudahan ini merupakan inovasi yang berkelanjutan sehingga Pantai Cemara bisa menjadi salah satu destinasi wisata kebanggaan di Lampung Timur”

“Terima kasih kepada Bapak Kepala Desa dan masyarakat di Desa Bandar Negeri ini atas perhatiannya terutama untuk perbaikan yang dilakukan di pantai Cemara ini semoga ke depan bisa menjadi lebih baik lagi. Sukses untuk kegiatan ini sukses untuk pantai Cemara dan sukses untuk Kabupaten Lampung Timur ke depan semakin berjaya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan layangan oleh Bupati Lampung Timur yang diselenggarakan pada tanggal 7 sampai 9 Oktober 2022.(Nainggolan).








Artikel ini bersumber dari : matarajawali.id.

Baca Juga :   Tingkatkan Kunjungan, Menperakref Dorong Pengembangan Desa Wisata Pahawang
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *