Pemkab Bolsel Jalin Kerjasama dengan Universitas Maranatha Bandung untuk Pemberian Beasiswa Pendidikan Kedokteran

Pemberian cinderamata dari Bupati Bolsel kepada pihak kampus (c) Kominfo Bolsel.

PMnews – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) resmi menjalin kerja sama dengan Universitas Kristen Maranatha Bandung.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan Naskah Kesepakatan oleh Bupati Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Inovasi dan Kemitraan Dr. Krismanto Kusbiantoro ST MT di Kampus Universitas Maranatha Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/9/2022).

Iskandarmenyambut gembira penandatangan kerjasama ini. Menurutnya, kesepakatan ini merupakan salah satu program prioritas bupati dan wakil bupati Bolsel dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

Baca: Bolsel Dapat Jatah 287 Formasi PPPK untuk Guru dan Tenaga Kesehatan, Wabup Deddy: Rajinlah Berkoordinasi dengan BKPSDM

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Universitas Maranatha Bandung atas sambutannya. Semoga kerjasama dan kemitraan kita akan terus terjalin dan bahkan lebih meningkat lagi ke depannya,” ujar Iskandar.

Dikesempatan yang sama, Iskandar juga menyerahkan cinderamata berupa kain motif batik anoa khas Bolaang Mongondow Selatan kepada Krismanto.

Sementara dalam penandatanganan Bupati Iskandar turut didampingi oleh Asisten Bidang Umum Rikson Paputungan dan sejumlah pimpinan OPD Bolsel.

Artikel ini bersumber dari : portalmongondow.com.

Tinggalkan komentar