Pemkab Toba Bersama Jajarannya Gelar Acara Pisah Sambut Kajari Toba Samosir – Sumut24

Diposting pada

 

BALIGE I SUMUT24.co

Bupati Toba Poltak Sitorus mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)Toba Samosir, Baringin,SH,MH yang pindah tugas sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

Bupati Poltak Sitorus menyampaikan hal ini dalam Acara Pisah Sambut Kajari Toba Samosir yang digelar di Ruang Panatapan Rumah dinas Bupati Toba, Minggu, (28/8/2022).

Bupati Poltak Sitorus juga menyampaikan ucapan terimakasih atas penegakan hukum dan pengawasan, sekaligus pendampingan dalam penggunaan anggaran di Kabupaten Toba.

Secara khusus, Bupati menyampaikan apresiasi tinggi kepada Kejari Toba Samosir, atas terbentuknya Kampung Restorative Justice (RJ) di Kecamatan Sigumpar, dan atas diresmikannya Sopo Adhyaksa Batak Naraja oleh Kajati Sumatera Utara. Dimana hal ini adalah murni inisiatif Kejari Toba Samosir di bawah pimpinan Baringin Pasaribu.

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kajari Toba Samosir yang baru kepada Samsul Kasim, SH, MH, kiranya koordinasi, komunikasi, dan kerjasama yang terjalin sebelumnya semakin erat, dan dapat segera bersinergi dalam membangun Kabupaten Toba.

Dalam kesempatan ini, kepada Kajari  lama Baringin Pasaribu,
Dalam kesempatan ini, Baringin Pasaribu berterima kasih kepada Bupati Toba, seluruh Kepala OPD Kabupaten Toba, dan stakeholder atas kerjasama yang terjalin dan sangat berkesan selama berdinas di Kabupaten Toba.

Dan selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Toba yang baru, Samsul Kasim, menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang diberikan, dan memohon izin bergabung di Kabupaten Toba, mohon bantuan dan kerjasama sehingga dalam pelaksanaan tugas nanti diharapkan tanpa ada hambatan, sehingga cita-cita bersama dapat terwujud.

Samsul Kasim sebelumnya bertugas sebagai Kajari Sidenrengrappang,Kabupaten Sidenreng Rappang,Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga :   Anggota TNI 'Cekoki' Tentara AS Gorengan-Teh Panas, Doyan Sampai Manggut-Manggut

Acara diakhiri dengan pemberian ulos dan cinderamata dari Pemerintah Kabupaten Toba, Forkopimda, dan BUMN kepada Kajari Toba Samosir yang lama dan baru.Diakhiri dengan ramah tamah.

Turut hadir, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Toba Augus Sitorus, para  Asisten, Pimpinan OPD, Camat, dan para Kabag di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba, BUMN/BUMD, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.(Wels)


Artikel ini bersumber dari : www.sumut24.co.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *