Pengurus PWI Sumut Terima Cinderamata Berupa Produk UMKM Dari Ketua Dekranasda Taput

Diposting pada

 

Taput, MPOL: Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sumatera Utara (Sumut) yang menghadiri Konferensi PWI Bonapasogit menerima cindetamata/oleh-oleh dari Ketua Dekranasda Tapanuli Utara (Taput), Satika Nikson Nababan Boru Simamora, Kamis (14/7/2022) di Bhinneka Resto Sipoholon Taput.

Cinderamata yang diterima 5 Pengurus PWI Cabang Sumut itu berupa produk UMKM binaan Dekranasda Taput, yakni baju bermotif etnis Batak.

Seyoganya, Ketua Dekranasda Taput, Satika Nikson Nababan Boru Simamora, kata Ketua Panitia Konferensi PWI Bonapasogit, Alfonso Situmorang, akan hadir pada pembukaan Konferensi PWI Bonapasogit. Tapi karena sesuatu hal dengan tugas-tugas yang tidak bisa ditinggalkan, Satika mohon maaf dan menitipkan cinderamata bagi Pengurus PWI Sumut yang menghadiri konferensi karena dianggap sebagai tamu yang hadir di Taput.

Cinderamata itu pun diserahkan langsung Bupati Taput Drs Nikson Nababan didampingi ketua terpilih PWI Bonapasogit Alfonso Situmorang.

Ke 5 Pengurus PWI Sumut yang hadir mengikuti konferensi dan dianggap sebagai tamu Ketua Dekranasda Taput itu yakni, HR.Hamonangan Panggabean,Rifki Warisan, Proklamasi Naibaho,Idris Pasaribu dan Maju Manalu.

Saat menyerahkan cinderamata, Nikson Nababan menyebut, ia bersama Ketua Dekranasda Taput menitip salam kepada Ketua PWI Sumut H.Farianda Putra Sinik,SE beserta jajaran Pengurus PWI Sumut lainnya.

Nikson juga menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya salah seorang keluarga Ketua PWI Sumut yang merupakan ibunda tercinta Sekretaris Redaksi Harian Medan Pos, Marini Rizka Sinik.

Salah seorang Pengurus PWI Sumut yang menerima cinderamata, Idris Pasaribu pun mengaku terharu atas pemberian cinderamata dari Ketua Dekranasda Taput Satika Simamora tersebut. Bahkan wartawan senior di Sumut itu sangat berterimakasih karena yang diterimanya merupakan produk UMKM binaan Dekranasda Taput.

Sebelumnya, Konferensi PWI Bonapasogit (Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan,Toba, Samosir) berlangsung sukses dan terpilih sebagai ketua Alfonso Situmorang secara aklamasi.**

Baca Juga :   Malam Ta’aruf, Kakanwil Kemenag Sulteng Mengapresiasi Bupati Banggai dan Jajaran Atas Pelayanan Luar Biasa Dalam Upaya Menyukseskan MTQ

Artikel ini bersumber dari : medanposonline.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *