Penjagub Hamka Ungkap Peran Komunitas Motor di 3rd Anniversary Onami Max Bonebol

Diposting pada

TATIYE.ID (PEMPROV) – Komunitas Onami Max Bone Bolango baru saja merayakan 3rd Anniversary. Acara yang dipusatkan di lapangan Boludawa, Kecamatan Suwawa itu dibuka langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, Sabtu (24/9/2022).

Dalam sambutannya, Hamka memberikan apresiasi atas terselenggaranya berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan oleh komunitas motor di Gorontalo, satu diantaranya membantu mensosialisasikan tata cara berlalu lintas dengan baik kepada masyarakat, serta membantu pemerintah menggerakkan perekonomian daerah.

“Tentu peran dari komunitas motor ini sangat bermanfaat. Tak hanya sekedar saling silaturrahmi antar sesama komunitas, namun juga membantu pemerintah untuk menggerakkan perekonomian daerah dengan mendatangkan komunitas dari luar Gorontalo berkunjung ke tempat wisata maupun menikmati kuliner khas Gorontalo,” ucap Hamka.

Disamping itu, acara yang diadakan oleh perkumpulan pecinta Yamaha Nmax asal Bonebol itu tidaklah sekedar hiburan semata, melainkan disertai kegiatan aksi sosial peduli kemanusiaan, seperti aksi donor darah dan lain sebagainya yang tentunya sangat menyentuh langsung ke masyarakat.

“Selain melakukan kegiatan sosial kemanusiaan, seperti donor darah, komunitas motor ini melakukan gotong royong bersama dan berbagai kegiatan positif lainnya,” katanya.

Usai menyampaikan sambutannya, Hamka yang juga selaku staf ahli Kemenpora didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone melakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan wujud syukur memaknai momentum perayaan HUT ke 3 Onami Max Bonebol. (**)

Artikel ini bersumber dari : tatiye.id.

Baca Juga :   DPRA: Festival Kuliner Ajang Promosi Potensi Aceh Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *