Penyuka Sushi Wajib Tahu, ini Sushi Enak dan Murah di Lombok

Diposting pada

Sushi merupakan salah satu makanan khas Jepang yang populer hingga ke Indonesia. Banyak restoran di Indonesia hingga ke daerah-daerah seperti di Lombok yang khusus menyediakan makanan khas negeri sakura ini.

Sushi bisa menjadi alternatif buat kamu yang bosan dengan makan nasi yang diolah gitu-gitu aja. Menemukan sushi di Lombok bukanlah hal yang sulit. Tersedia beberapa restoran yang kian hari makin menjamur, menjual sushi dan makanan khas Jepang lainnya.

Salah satu tempat makan sushi yang ada di Lombok adalah kedai Sushimen. Berikut ulasannya, coba simak langsung yuk!

1. Lokasi dan Jam Operasional 

Penyuka Sushi Wajib Tahu, ini Sushi Enak dan Murah di Lombokdok. pribadi/Eka Fitriani

Salah satu tempat di Lombok yang menjual makanan khas Jepang adalah Sushimen yag berada di Jalan Pemuda, Gomong, Mataram. Lokasinya sangat mudah dijangkau, berada di antara pertokoan yang ada di sekitar Jalan Pemuda. Kedai ini buka setiap Senin hingga Sabtu dari jam 11 pagi sampai dengan 10 malam.

Baca Juga: Wajib Coba, ‘Sandwich Toast’ Kekinian yang Hits di Mataram

2. Tempat yang Nyaman  

Penyuka Sushi Wajib Tahu, ini Sushi Enak dan Murah di Lombokdok. pribadi/Eka Fitriani

Desain bangunannya cukup sederhana dengan ornamen khas Jepang yang menghiasi ruangan. Meskipun tidak begitu luas, namun tempat ini cukup nyaman untuk sekadar menghabiskan waktu, makan-makan, baik sendirian ataupun dengan teman dan keluarga. 

4. Harga Sangat Terjangkau

Penyuka Sushi Wajib Tahu, ini Sushi Enak dan Murah di Lombokdok. pribadi/Eka Fitriani

Semua makanan dan minuman yang ditawarkan di kedai sushi ini dibandrol dengan harga yang affordable banget. Tempat ini termasuk jadi kedai yang menjual makanan ala Jepang termurah di Mataram. Saat kamu datang berkunjung, coba ke kasir dan buka buku menunya, lihat sendiri harga hidangannya yang tidak membuat kantong bolong. Sushi yang paling murah aja harganya mulai 10 ribuan rupiah.

5. Rekomendasi Untuk Pengunjung

Penyuka Sushi Wajib Tahu, ini Sushi Enak dan Murah di Lombok(instagram.com/sushimen2013)

Buat kamu yang kurang suka dengan sushi yang Jepang banget, kedai Sushimen menawarkan sushi dengan isian sosis dan nugget. Rasanya enak dan murah meriah. Bisa jadi pilihan buat kamu yang baru pertama kali ingin mencoba makan sushi.

Namun buat kamu yang memang penggemar sushi yang inginnya makan hidangan yang ‘sushi banget’ dan sudah terbiasa dengan makanan-makanan khas Jepang yang biasanya mentah, jangan khawatir karena kedai sushi ini juga menyediakan pilihan  yang bisa kamu coba.

Baca Juga: 9 Potret Gili Breeze, Penginapan Unik Nuansa Rustic di Gili Trawangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


Artikel ini bersumber dari : ntb.idntimes.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *