Perkenalkan Objek Wisata Bahari, Bupati Luwu Utara Camping bersama Warga di Desa Munte

Diposting pada

Perkenalkan Objek Wisata Bahari, Bupati Luwu Utara Camping bersama Warga di Desa Munte. (Foto : Dok. Pemkab Luwu Utara)

ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Ada banyak cara dilakukan pemangku wilayah untuk mendekatkan diri dan berkomunikasi dengan warga serta memperkenalkan wisata yang dimiliki. Salah satunya yang seperti dilakukan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Indah Putri Indriani memboyong jajarannya untuk camping bersama masyarakat di desa Munte, kecamatan Tanalili, salah satu wilayah pesisir yang ada di kabupaten Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Kegiatan yang bertajuk Fun Camping Wisata bahari dimaksudkan untuk membangun keakraban antara pemerintah dan masyarakat.

“Yang lebih utama yaitu sebagai upaya promosi wisata bahari yang kita miliki,” Ujar Bupati yang akrab di sapa IDP ini, Minggu (25/09/2022).

Ia menambahkan begitu banyak potensi wisata yang kita miliki, salah satunya wisata bahari.

“Wilayah Luwu Utara yang memiliki garis pantai yang cukup panjang, memang memiliki potensi di sektor bahari, dengan adanya trumbu karang eksotik di wilayah Munte, ini terus kita dorong untuk diperkenalkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, yang juga bertepatan dengan World CleanUp Day, Bupati Luwu Utara beserta seluruh peserta camping melakukan aksi bersih dan bebas sampah yang menyasar 3 desa, yaitu desa Munte, Desa Karondang dan Desa Rampoang. (rls)

ADVERTISEMENT

Artikel ini bersumber dari : koranseruya.com.

Baca Juga :   5 Fakta Keindahan Wisata Makassar Pulau Panambungan, Pasir Putih Berpadu Pinus
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *