Pertamina gelar program “Bright Gas Peduli Sampah” di Kerinci dan Kota Sungai Penuh

Diposting pada

Jambi (ANTARA) – Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel melalui Sales Area Retail Jambi berkolaborasi dengan Balai Besar TNKS mewujudkan kebersihan Kawasan Wisata di Hutan Konservasi Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) melalui program ‘Bright Gas Peduli Sampah”  pada 14 hingga 24 Agustus 2022.

Kegiatan itu digelar dalam rangka HUT ke77 Republik Indonesia serta meningkatnya aktifitas pendakian di Gunung Kerinci dan Danau Gunung Tujuh.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan program ini dapat membangun kepedulian para pendaki terhadapt lingkungan dan sekaligus mengenalkan produk Pertamina yaitu Bright Gas Can yang tersedia di outlet Gunung Kerinci & Danau Gunung Tujuh.

 

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel melalui Sales Area Retail Jambi berkolaborasi dengan Balai Besar TNKS mewujudkan kebersihan Kawasan Wisata di Hutan Konservasi Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) melalui program ‘Bright Gas Peduli Sampah” pada 14 hingga 24 Agustus 2022. (ANTARA/HO/PPN Reg.Sumbagsel)

“Pertamina bersama seluruh pihak yang bekerjasama mencoba melakukan aksi kecil yang diharapkan akan berdampak positif terhadap lingkungan sekitar,” ujar Nikho. 

Bright Gas Can adalah produk LPG kemasan dalam bentuk kaleng yang digunakan sebagai bahan bakar kompor portable. Produk ini cocok untuk mendukung segala aktivitas memasak baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan, seperti berkemah, catering, dan kegiatan lainnya. 

Untuk pelanggan setia Pertamina, dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-77, Bright Gas kembali menghadirkan promo Tukar Tabung. Tukar tabung Elpiji 3 kg yang ada di rumah melalui pemesanan di Pertamina Call Center 135, dan dapatkan total promo mulai dari Rp124.000 – Rp136.000. 

Informasi terkait produk, layanan dan promo yang berlangsung, masyarakat dapat mengakses website dan media sosial resmi Perusahaan atau dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Baca Juga :   Pekerja Jalan Trans Papua Barat Diserang OTK Bersenjata


Artikel ini bersumber dari : bengkulu.antaranews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *