Pesan dari JNE Learning Fest 2022: Yuk Tumbuhkan Growth Mindset dan Melek Digital!

Diposting pada

Di luar sana gaya hidup “digital” sudah menjadi keniscayaan. Apalagi di dunia bisnis. Tidak saja sekadar trend atau gaya-gayaan, digital mindset sudah menjadi kebutuhan untuk menyiasati kompetisi bisnis serta beradaptasi dengan tuntutan pelanggan yang semakin tinggi. Digital berarti harus lebih cepat, lebih efisien dan lebih terukur.

Atas dasar itu Direktorat Human Capital, melalui Departemen Learning and Development, menggagas JNE Learning Fest 2022. Tujuannya antara lain, membangun growth mindset dan knowledge karyawan yang kompatibel dengan tuntutan dan kebutuhan di era digital.

Diluncurkan pertama kali 21 Juni 2022, acara JNE Learning Fest (JLF) 2022 mendapatkan respon positif dari Ksatria dan Srikandi JNE. Puncak acara JLF 2022 bertemakan “Digital is a Must!”, yang digelar dua hari (7-8 September) dan diisi oleh 5 narasumber yang ahli di bidangnya, antara lain Yoris Sebastian, Lilik Winarni, Natal Iman Ginting, Indrawan Nugroho, dan Mamat Alkatiri.

Direktur JNE Chandra Fireta menyerahkan cinderamata kepada narasumber dari Telkom, Natal Iman Ginting, berserta tim

Kepala Departemen Learning and Development Dwi Sariwati mengapresiasi animo Ksatria dan Srikandi JNE yang cukup tinggi dalam mengikuti rangkaian pembelajaran online di JLF 2022. “Sekarang saja dengan sistem hybrid (kombinasi online dan offline) antusiasme (belajar) online cukup tinggi. Artinya pembelajaran online mulai menjadi hal biasa,” tuturnya saat berbincang dengan JNEWS Online (8/9/2022).

Baca juga: Kembangkan Usaha Kamu dengan Tips Jitu dari Fasilitator Digital Marketing

Dalam acara dua hari tersebut panitia penyelenggara JLF 2022 sengaja menghadirkan 5 narasumber untuk berbagi pengalaman mengenai tantangan-tantangan baru di era digital dengan Ksatria dan Srikandi JNE, seperti praktisi dari BCA dan Telkom. “Di luar sana orang sudah bergerak ke arah sana (digital), dan kita jadi punya benchmark (dari pengalaman narasumber). Harapannya kita bisa mengikuti perkembangan di luar sana, dan pemateri tadi bisa menjadi kompas yang menginspirasi kita,” pungkasnya.

Baca Juga :   Komitmen Tekan Stunting,Respon Wakil Bupati Sabu Raijua Yohanis Uly Kale Saat Lihat Anak-anak Sakit
Praktisi digital marketing Yoris Sebastian menjadi salah satu narasumber yang ditunggu oleh Ksatria dan Srikandi JNE

Sementara itu Direktur JNE Chandra Fireta dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan JLF 2022. “Semoga (karyawan) JNE bisa menjadi pembelajar, dan bisa mengambil manfaat dari pembelajaran online ini,” ujarnya menutup sambutan.

Selain menghadirkan narasumber kompeten di bidangnya, panitia juga mengundang MC Rico Ceper untuk memeriahkan acara penutupan JLF 2022. JLF 2022 ditutup dengan pengumuman pemenang lomba video dan pertunjukan hiburan yang disuguhkan talent internal.

Baca juga: Kembangkan Usaha Kamu dengan Tips Jitu dari Fasilitator Digital Marketing

Artikel ini bersumber dari : jnewsonline.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *