Pesta Rakyat Simpedes BRI Cimahi, Meriah Acaranya Berlimpah Hadiahnya Hingga Toyota Avanza

Diposting pada

TRIBUNJABAR.ID,- Meriah acaranya dan berlimpah hadiahnya hingga grand prize mobil Toyota Avanza mewarnai acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Reguler BRI Kantor Cabang Cimahi. Sejak dimulai acara sudah terasa kemeriahan dan antuasias masyarakat dan tamu undangan yang hadir, semangat kebersamaan dan kekompakan pada acara PRS ini diawali dengan pawai sepeda yang melibatkan komunitas sepeda Cimahi dan kalangan TNI. Pawai sepeda ini juga dibarengi dengan pawai mobil Toyota Avanza yang merupakan hadiah grand prize PRS Periode I tahun 2022 yang langsung menuju lokasi pengundian di Cimahi Techno Park, Kamis, (6/10/22).

Grand prize mobil Toyota Avanza hadiah PRS yang ikut meramaikan pawai.*
Grand prize mobil Toyota Avanza hadiah PRS yang ikut meramaikan pawai.* (istimewa)

Acara PRS dihadiri Komandan Pussen Armed Mayjen Yudhy Chandra Jaya, Komandan Pusdikpassus Brigjen Agus Sasmita, Komandan Pusdikav Brigjen Tatang Budiman, Komandan Pusdikter Brigjen Drajat Brima Yoga, Komandan Disjas Brigjen Aminudin, Komandan Pusdikpal diwakili Kolonel Oktovianus Oscar, Komandan Pusdikhub diwakili Kolenel Widodo, Komandan Pusdik Armed diwakili Lekol Muh. Fajar, Komandan Pusdikpom diwakili Letkol Krisna, Komandan Benglap diwakili Mayor Alfino Pelamonia, Komandan Pusdikpengmilum diwakili Mayor Deni Cahyadi, Komandan Pussen Armed Kapten Timor Tono Yudho, Kapoles Cimahi diwakili AKP Anang, Komandan Kodim diwakili Serma Ismail,

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi UMKM dan Perindustrian Kota Cimahi Dadan Darmawan, Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono, Pemimpin Cabang BRI Cimahi Omang Solehudin, Assistant Manager Business Mikro Titik Wulandari, Manager Pemasaran Mikro (MPM) Eko Susanto, Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) Urip Santoso, Agus Somantri, Edwin, para Kepala Unit, Mantri BRI, para Saksi, perwakilan Askrindo, Jamkrindo, Brins dan undangan terpilih.

Para saksi sedang memeriksa laptop yang masih tersegel sebagai alat pengundi undian PHS yang sah.*
Para saksi sedang memeriksa laptop yang masih tersegel sebagai alat pengundi undian PHS yang sah.* (istimewa)

Pesta Rakyat Simpedes (PRS) BRI Cabang Cimahi yang dipandu MC yang kocak dan sangat interaktif Gilang membuat suasana semakin hangat dan meriah. Tamu undangan dan ibu-ibu bhayangkari yang hadir sejak pagi hari sangat bersemangat untuk mengikuti senam zumba yang pandu intruktur zumba yang professional semakin menambah hebohnya acara. Selain itu para tamu undangan juga disugihi dengan tari Jaipongan yang merupakan tarian khas Jawa Barat.

Baca Juga :   Perkembangan UMKM di Sumsel Pasca Pandemi Melandai

Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono, mengatakan acara PRS BRI Cabang Cimahi merupakan rangkaian dari PHS yang digelar oleh setiap Kanca BRI yang membawahi mikro Regional Office Bandung di 27 cabang. PRS ini dilaksanakan dua kali dalam satu tahun yaitu disemester I dan 2.

“Acara Pesta Rakyat Simpedes sebagai salah satu cara untuk meningkatkan saldo dan transaksi melalui penggunaan QRIS. QRIS BRI sangat memudahkan setiap transaksi karena setiap transaksi secara otomatis uang akan masuk ke tabungan dan bisa dilihat pada saat itu juga. Dengan menggunakan QRIS BRI yang pasti nasabah merasa nyaman dan aman, karena tidak perlu memegang uang kemudian pedagang senang karena tidak harus menyiapkan uang kembalian,”tutur Harsono.

Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono bersama Pemimpin Cabang BRI Cimahi Omang Solehudin memberikan doorprize sepeda motor kepada Ai Kartini nasabah yang beruntung.*
Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono bersama Pemimpin Cabang BRI Cimahi Omang Solehudin memberikan doorprize sepeda motor kepada Ai Kartini nasabah yang beruntung.* (istimewa)

Pemimpin Cabang BRI Cimahi Omang Solehudin didampingi Ketua Panitia Yosep Budiawan, menuturkan acara PRS dilaksanakan kebetulan bersamaan dengan Dirgahayu TNI ke-77. “Maka pelaksanaannya kita besinergi dengan TNI dengan melakukan berbagai rangkaian kegiatan,”ucapnya.

Omang mengungkapkan rangkaian kegiatan tersebut, diantaranya Pawai, Pasar Panggung dan Panen yaitu 4P.

“Pawai kita laksanakan sejak pagi dengan mengedarai sepeda yang melibatkan semua unsur pimpinan BRI Kanca Cimahi, TNI, komunitas sepeda dan masyarakat agar terjalin kebersamaan. Pasar kita memamerkan produk UMKM-UMKM binaan yang loyal agar mereka naek kelas dengan membiasakan bertransaksi cashlees atau tidak menggunakan uang cash lagi untuk menghindari uang palsu, dll. Tetapi mereka semua menggunakan sistem pembayaran cashless dengan menggunakan scan QR Code dengan QRIS BRI yang cepat dan aman.

Foto bersama usai menyerahkan doorprize BRIZI kepada pemenang.*
Foto bersama usai menyerahkan doorprize BRIZI kepada pemenang.* (istimewa)

Selain itu, ada Panggung hiburan dalam rangka memeriahkan acaranya khususnya bagi undangan yang hadir. Pada kesempatan ini kita menghadirkan penyanyi yang cukup terkenal yaitu Faturachman atau yang lebih dikenal dengan Fatur Java Jive yang membuat seluruh undangan yang hadir semakin heboh sehingga ikut berjoget bersama. Sebagai puncak acaranya yaitu Panen hadiah mulai dari hadiah biasa, motor hingga grand prize mobil Toyota Avanza dengan total hadiahnya sebanyak 72 hadiah serta doorprize berupa TV LED TV 42’, sepeda hingga motor bagi tamu undangan,” jelas Omang.

Baca Juga :   Mengenang Radio Hoso Kyoku di Kota Bandung, Berjasa Siarkan Berita Kemerdekaan


Artikel ini bersumber dari : jabar.tribunnews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *