Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab Di Kabupaten Tanjab Timur

Diposting pada

Letkol Inf Kav Muslim Rahim, Letkol Inf Erwan Susanto dan Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto beserta Istri saat foto bersama. FOTO : PENDIMTJB

TANJAB TIMUR – Pemkab Tanjab Timur menggelar acara pisah sambut Dandim 0419/Tanjab antara pejabat lama Letkol Inf Erwan Susanto kepada pejabat baru Letkol Kav. Muslim Rahim T SH, M.Si di rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Rabu (30/3/22).

Dalam sambutanya Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur menyampaikan kesan mendalam, penghargaan, apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Letkol inf Erwan Susanto yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan wilayah Kabupaten Tanjab Timur, terutama dalam aspek pemeliharaan kondisi teritorial wilayah yang senantiasa aman dan berjalan secara kondusif.

“Kami berharap dengan kepindahan Bapak Letkol inf Erwan Susanto ketempat tugas yang baru, hubungan kemitraan dan silaturahim kita yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik, akan tetap selalu terpelihara dan terlaksana secara berkesinambungan,” kata Romi.

Romi menuturkan, pada momentum hari ini pula atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur menyampaikan serta mengucapkan, Selamat Datang dan Selamat bertugas kepada Bapak Dandim yang baru yaitu Bapak Letkol Kav Muslim Rahim T SH, M.Si dijajaran Kodim 0419/Tanjab yang membawahi 2 wilayah teritorial yaitu Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Tanjab Timur.

“Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan sinergi antara Pemerintah daerah tetap terjalin,” ujar Romi.

Sementara tejabat lama Dandim 0419/Tanjab Inf Erwan Susanto menyampaikan terima kasih atas dedikasi, kerjasama, sinergitas selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Tidak lupa saya ucapkan permintaan maaf jika selama bertugas ada tindakan saya yang kurang berkenan sebagai manusia biasa tentu di dalam memimpin tidak luput dari kesalahan dan kehilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja,” ungkap Letkol inf Erwan Susanto .

Baca Juga :   Kepengurusan Asprov PSSI Provinsi Jambi Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Dandim 0419/Tanjab yang baru, Letkol kav, Muslim Rahim T juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Timur atas sambutan hangatnya,

“Saya beserta istri berterima kasih atas komando yang dipercayakan menjadi Dandim 0419/Tanjab,” tuturnya.

Selanjutnya Letkol Inf Erwan Susanto akan menempati jabatan baru sebagai Kasbrigif 8/GC Kodam II/Swj, sedangkan Letkol Muslim Rahim sebelumnya menjabat Danyonkav 5/DPC Kodam II/Swj.(End)

Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto memberikan cinderamata kepada Letkol Inf Erwan Susanto, Rabu (30/3/22). FOTO : PENDIMTJB


Artikel ini bersumber dari : lintastungkal.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *