“Pojok Angkringan” di Santika Premiere Hayam Wuruk, Sensasi Makan Angkringan di Hotel Bintang 4

Diposting pada

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Angkringan adalah sebuah gerobak dorong untuk menjual berbagai macam makanan dan minuman di pinggir jalan di Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Di Solo maupun Klaten angkringan dikenal sebagai warung hik atau wedangan.

Bagi Anda yang tinggal di Ibukota Jakarta dan kangen untuk mnenikmati kuliner ala angkringan, Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta menghadirkan “Pojok Angkringan”.

Pada Pojok Angkringan” berbagai jenis kuliner ala angkringan khas Yogyakarta akan tersedia dengan harga yang kompetitif.

Berbagai macam varian makanan dihidangkan seperti nasi kucing , bacem, mie instan, sambal bawang dan serba sate ala angkringan.

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta hadirkan tema “Pojok Angkringan” (2)
Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta hadirkan tema “Pojok Angkringan”. Berbagai jenis kuliner ala angkringan khas Yogyakarta akan tersedia dengan harga yang kompetitif.

Tak lupa minuman ala angkringan yang akan menemani seperti Wedang Jahe, Kopi Nusantara dan berbagai macam lainnya.

Harga mulai Rp 6.000

Setiap menu angkringan mempunyai harga bervariasi mulai dari Rp 6.000. Pengunjung dapat datang ke Pojok Angkringan ini yang berada di Teras Kicir Kicir Restaurant setiap Jumat dan Sabtu pukul 19.00 – 23.00 di Lobby Level.

Meski berada di area Hotel, namun angkringan di Santika Premiere Hayam Wuruk dibanderol dengan harga terjangkau. Menu angkringan ini tidak hanya bisa dinikmati oleh tamu hotel saja, namun juga di buka untuk masyarakat umum tanpa harus menginap.

“Kami mengangkat Sensasi Angkringan di Hotel Bintang 4 agar tamu menikmati makanan dengan harga affordable tanpa perlu khawatir kualitas dan kebersihannya,” ungkap Asst. PR Manager Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Uci Listyka Putri, Jumat (7/10/2022).

Fasilitas

Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah Hotel bintang 4 yang  mempunyai 271 kamar dengan fasilitas lengkap seperti restaurant, kolam renang, fitness, satu Grandballroom yang elegan, berbagai ruang meeting dan 22 Sky Lounge yang mempunyai pemandangan luar biasa.

Baca Juga :   Bedah Rumah yang ke-33 LAZIS Sabilillah Dihadiri Tokoh Tokoh Jawa Timur

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama, The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, dan Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3.

Kemudian, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Dalam waktu dekat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan menghadirkan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja dan Hotel Santika Batam.


Artikel ini bersumber dari : wartakota.tribunnews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *