Polisi Tangkap Terduga Pembakar Kitab Tafsir di Lombok Tengah

Diposting pada

Tim Opsnal Polres Lombok Tengah
TGH Habib Ziadi saat melaporkan terduga pelaku pembakaran Kitab Tafsir ke SPKT Polres Lombok Tengah, NTB, Rabu, (7/9/2022).

LOMBOK TENGAH | Tiga orang terduga pelaku pembakar Kitab Tafsir berinisial SH, F dan MS warga Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan warga Selaparang ditangkap Tim Opsnal Polres Lombok Tengah pada Rabu malam, (7/9/2022).

Penangkapan tiga orang terduga pelaku pembakar Kitab Tafsir itu berawal dari laporan TGH Habib Ziadi pada Rabu, (7/9) terhadap Sultan Habib ke SPKT Polres Lombok Tengah atas unggahan konten video di channel youtube yang mempertontonkan pembakaran Kitab Tafsir. “Untuk menjaga kondusifitas masyarakat, kita telah mengamankan tiga orang terduga pelaku pembakar Kitab Tafsir,” kata Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, Iptu Redho Rizky Pratama, Kamis, (8/9/2022).

Iptu Redho mengungkapkan, peristiwa pembakaran satu Kitab Tafsir oleh para terduga pelaku terjadi di Desa Sepaket, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah. ” TKP (tempat kejadian perkara) di Desa Sepaket, saat ini terduga pelaku kita amankan untuk dilakukan pendalam,” ujarnya. [slnews – rul].

Artikel ini bersumber dari : www.suaralomboknews.com.

Baca Juga :   Unik, Pedagang Baby Crab Crispy di Pangkalpinang Kenakan Pakaian Adat Saat Jualan
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *