Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Sambang dan Imbau Wisatawan Berhati-hati saat Berwisata di Pantai Pasir Perawan

Diposting pada

Faktual.Net, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta – Pada akhir pekan menjadi waktu yang sering dipilih wisatawan dalam negeri dan mancanegara untuk berlibur di Kepulauan Seribu. Adanya wisatawan tak menutup kemungkinan terjadi hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas Kepulauan Seribu.

Dengan demikian, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu yang tersebar di pulau-pulau penduduk melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang kepada para wisatawan yang sedang menikmati keindahan pantai Kepulauan Seribu, dalam hal ini Pantai Pasir Perawan Pulau Pari Minggu (02/10/2022).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa saat pelaksanaan sambang, Bhabinkamtibmas Pulau Pari dan instansi terkait mengimbau kepada wisatawan untuk tetap menjaga diri pribadi dan sanak keluarga saat sedang menikmati waktu liburannya di wilayah Kepulauan Seribu.

“Patroli dialogis dan sambang kami lakukan terhadap wisatawan dan kami berikan imbauan kepada seluruh wisatawan untuk tetap menjaga diri dan anggota keluarga saat melakukan aktivitas wisata di Pantai Pasir Perawan,” ujar Kadir.

“Kami tekankan kepada seluruh wisatawan agar berhati-hati saat berenang di pantai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,”jelasnya.


Artikel ini bersumber dari : faktual.net.

Baca Juga :   Rekomendasi Lokasi Camping di Batam, Mulai dari Hutan Lindung hingga Resort Mewah
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *