Polsek Kundur Melaksanakan Kegiatan Pelepasan Purna Tugas Briptu Khairul

Diposting pada

Kundur || Bratapos.com – Penuh haru Pelepasan purna tugas personil Polsek Kundur Briptu Khairul dilaksanakan di Aula Prama Satwika Polsek Kundur pada hari Sabtu tanggal 01 Oktober 2022 wib, dimulai acara pada 08.30 sampai dengan pukul 09.20 wib. Kegiatan pelepasan Briptu Khairul dengan tema “Selamat Jalan Melepas dengan bekal senyum dan kenangan”. Sabtu, (01/10/2022).

Kapolsek Kundur AKP BUALA HAREFA, SH.M.H.,melaksana tradisi pelepasan Personel Polsek Kundur BRIPTU KHAIRUL memasuki purna tugas (masa pensiun) pada umur 58 tahun, acara tersebut lengkap dengan pemotongan tumpeng, penyerahan Cinderamata. masa Bakti selaku Anggota POLRI telah dijalankan dengan baik oleh Briptu Khairul, setelah purnawirawan Semoga menjadi masyarakat yang baik pula kita harapkan, tuturnya.

Kapolsek Kundur Akp Buala Harefa, S.H., M.H bersama personil lainnya melaksanakan acara pelepasan terhadap Briptu Khairul tersebut dikarenakan akan kembali ke masyarakat dan hari ini sudah mengakhiri massa dinas di Kepolisian Republik Indonesia, Selama kurang lebih 39 tahun mas pengabdian pada Negara yaitu dinasnya, kita lihat dari kondisi kesehatan Briptu Khairul ini mengalami sakit stroke sejak tahun 2014, namun semangatnya untuk berdinas patut kita apresiasi dan acungkan jempol yang mana setiap pagi rajin untuk apel dan mengikuti kegiatan yang lain walaupun kondisinya sakit, ucapnya.

Briptu Khairul Walaupun sudah sakit stroke sejak tahun 2014 sampai dengan mengakhiri masa dinasnya di Kepolisian pada tgl 30 September 2022 dan hari ini Briptu Khairul tidak lagi berdinas di Kepolisian dan kembali ke masyarakat.

“Kapolsek Kundur AKP BUALA HAREFA, SH.M.H., menyampaikan pada Briptu purna Khiarul agar setelah kembali ke masyarakat tetap menjalin tali silaturahim dengan kepolisian dimanapun berada, serta menjadi pelopor dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya, selalu semangatnya tetap seperti pada saat masih dinas di kepolisian, semoga setelah purna tugas ini bisa berkumpul bersama dengan istri dan anak-anak serta cucunya, semoga kita dalam LindunganNya,” Tuturnya.

Baca Juga :   Kemenparekraf Sosialisasi Sadar Wisata di Kabupaten Tapanuli Utara dan Karo

“Briptu Purnawirawan Khairul setelah pensiun ini akan pindah ke Provinsi Riau Daratan, perpindahan di karenakan anak kandungnya berada di Pangkalan Kerinci, Purna Briptu Khairul mengatakan agar bisa berkumpul dengan anak-anaknya serta cucunya di Provinsi Riau,” tutup AKP BUALA HAREFA Kapolsek Kundur.

Artikel ini bersumber dari : bratapos.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *