Promo Staycation di Zenith Hotel dengan Staytember

Diposting pada

” Hotel ini bernuansa modern dengan banyak fasilitas yang ditawarkan, antara lain Room, Meeting Room, Restoran, Coffee Shop, Free Wifi dan Parking Area ”

KENDARI, TELISIK.ID – Jika anda ingin berpergian ke Kota Kendari dan sedang mencari penginapan yang nyaman untuk tinggal selama di sana, atau pun anda warga Kendari yang ingin sekedar mental healing dengan staycation di tengah penatnya aktivitas, anda wajib mencoba rekomendasi hotel yang satu ini.

Zenith Hotel, sebuah hotel yang dibangun di Jalan Malik Raya No 20, Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari tersebut, sering mencuri perhatian mata dengan kemegahan bangunannya. Lokasinya yang strategis di tengah kota, membuat hotel ini banyak dikunjungi sebagai tempat pertemuan instansi pemerintahan atau swasta.

Hotel ini bernuansa modern dengan banyak fasilitas yang ditawarkan, antara lain Room, Meeting Room, Restoran, Coffee Shop, Free Wifi dan Parking Area. Sebagai hotel bintang 3 yang megah, pasalnya Zenith Hotel mempunyai 85 kamar dan 3 meeting room yang siap disewakan tiap harinya.




Kamar yang ditawarkan pun bervariasi tipenya, kamar superior sebagai kamar yang paling ekonomis tapi dengan pelayanan manis, dibanderol dengan harga Rp 400 ribu sampai Rp 450 ribuan saja per malamnya, cocok sekali untuk anda solo traveller dengan budget yang terbatas.

Baca Juga: IPSI Sulawesi Tenggara Gelar Kejurda Silat, Ciptakan Bibit Unggul dan Berprestasi

Atau jika anda ingin menginap bersama keluarga atau teman-teman, anda bisa menyewa tipe kamar deluxe yang berisi 2 twin bed dan 1 double bed yang harganya berkisar Rp 500 ribuan per malamnya.

Ada juga tipe kamar termewah dan luas ala sultan, yaitu tipe junior suite, dengan harga permalamnya berkisar Rp 650 ribu sampai Rp 1 jutaan.

Baca Juga :   Videonya Dituding Lecehkan Makanan Khas Tolaki, Netizen Serang Komika Raim La Ode

September ini, Zenith Hotel sedang mengadakan promo Staytember, yaitu anda cukup membayar Rp 500 ribu untuk tipe kamar deluxe yang sudah termasuk gratis sarapan, ditambah afternoon tea untuk 2 orang.

Baca Juga: Ini Respon Masyarakat Sepekan Penerapan Tilang Elektronik

Selain promo kamar, Zenith Hotel juga punya food promo untuk anda pecinta kuliner. Hotel ini menyediakan menu andalannya khas Sulawesi Tenggara, yaitu nasi ikan parende yang dijual dengan harga hanya Rp 50 ribu saja per porsinya, anda juga bisa mencicipi kuliner lain seperti nasi goreng sate dengan harga Rp 30 ribu per porsinya.

Berbeda dengan hotel lainnya yang menyediakan makanan western atau italian food, Zenith Hotel ke depannya ingin mengembangkan menu masakan andalan nusantara, khususnya masakan-masakan daerah yang cocok dengan lidah orang Sulawesi Tenggara.

Sebagai hotel bintang 3 yang mampu bersaing di industri hospitality, Zenith Hotel mampu menaruh hati untuk para pengunjungnya, hal ini dapat dilihat dari banyaknya ulasan positif di situs agen travel maupun google map, sebagai hotel dengan pelayanan dan fasilitas terbaik dengan harga yang bersahabat. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin


Artikel ini bersumber dari : telisik.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *