Punya Aroma yang Khas, Ini Dia Pemilik Roti’O yang Terkenal Itu






Siapa yang kalau lewat toko Roti ‘O selalu ketagihan karena aroma kopi yang menyengat? Tantu ketika kita mencium aroma khas itu membuat rasa lapar jadi melanda. Roti ‘O menjadi salah satu jajanan ringan yang cukup mengenyangkan dan memiliki harga cukup terjangkau. Kira-kira siapa ya pemilik Roti’O?

Menurut informasi yang beredar, Roti ‘O merupakan produk dari PT Sebastian Citra Indonesia yang dimiliki oleh Dita Destiara. Sosok pengusaha ini memang jarang tersorot dan mungkin masih banyak orang yang tidak mengetahui siapa pemilik Roti’O. 

Bahkan pada tahun 2014 silam masyarakat menduga Roti’O adalah produk roti yang dimiliki oleh artis Dude Harlino. Sebab suami Alyssa Soebandono kerap mempromosikan produk roti di sosial media. Ternyata Dude bukan pemilik melainkan brand ambassador produk itu.











Punya Aroma yang Khas, Ini Dia Pemilik Bisnis Roti’O yang Terkenal Itu (Tanya Berita)

Pada awal Roti’O merintis di Indonesia, sebenarnya memiliki satu manajemen dengan produk Roti Boy. Jika diperhatikan memang Roti Boy dan Roti’O memiliki bentuk dan rasa yang sama, termasuk lambang produk yang mirip. Roti Boy adalah brand yang berasal dari Malaysia yang dibawa masuk ke Indonesia.

Meskipun begitu, Roti O tampil berbeda dari segi pemilihan lokasi kedainya. Berbeda dengan brand roti lain yang membuka kedainya di pusat perbelanjaan atau mall, Roti O membuka kedainya di Stasiun ataupun Bandara.

Roti’O pertama kali membuka gerai pertamanya di tahun 2012, tepatnya pada tanggal 23 Mei. Lokasi pertama yang dijadikan tempat berdirinya Roti’O adalah Stasiun Kota, Jakarta Barat. Roti’O dan stasiun kereta api memang sangat melekat. Hampir semua stasiun menengah dan besar di pulau jawa terdapat gerai Roti’O.






Artikel ini bersumber dari : paragram.id.

Tinggalkan komentar