Rangkuman Keseruan FLAVS Festival 2022 Hari Pertama

Diposting pada

South Jakarta – FLAVS Festival 2022 hari pertama telah terselenggara pada Sabtu, 10 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Ada sejumlah panggung yang mengisi keseruan gelaran hari pertama dari festival musik Festival musik besutan Visicita Network yang mengusung tema “REVIVAL” tersebut. Ajang tersebut berhasil menjadi tempat berbaur alias melting pot dari berbagai kultur dan warna yang ada dalam kancah hip hop, soul, dan R&B itu.

Seperti tema yang diusungnya, FLAVS FESTIVAL 2022 juga tak ubahnya sebuah kebangkitan. Bagaimana tidak, dalam satu venue penonton, penampil, dan berbagai pihak yang turut terlibat bersatu padu merayakan semangat yang sama, yaitu keberagaman musik Tanah Air yang pada akhirnya bersatu padu.

Di panggung Boombox Stage, tampil Jumat Gombrong, Oranghutan Squad, Mukarakat, Marion Jola, Teza Sumendra, dan kolaborasi bertajuk ‘Time Machine: The RnB Divas’ yang menampilkan Denada, Imaniar, Reza Artamevia, Sania, Shanty. Kolaborasi itu digawangi oleh Nikita Dompas yang bertindak sebagai penata musik, serta ditutup dengan manis oleh Afgan.

The RnB Divas ( foto : NRN )

 

Marion Jola ( foto : NRN )

 

Afgan ( foto : NRN )

 

Andmesh ( foto : NRN )

 

Kripik Pedeus ( foto : NRN )

 

BAP ( foto : NRN )

 

The Final Battle ( foto : NRN )

Beranjak ke panggung Rhyme & Grind Stage, penampil hari ini ialah Dreamfilled, SIVIA, Andmesh Kamaleng, Iwa K, Tuan Tigabelas & REP, Rizky Febian, dan T-FIVE.

Sementara itu, Kripikpedeus, Krowbar, Keilanboi, Oslo Ibrahim, Kunto Aji, Kenny Gabriel yang tampil dalam format The Playground Live Session, dan BAP. tampil dalam panggung Bounce Stage.

Menariknya, di panggung Downtown Cypher Stage, 8rooks, Al Smith, Januarta The Goat, Almamosca, FLAVS Nu Icon yang terdiri dari Farrel Hillal, Ghabriel MC, Jackpool, Onal S.O.B., dan G!ano , BLVCKMINDS, BRIGHBEAT, Insthinc, dan Vocalizm tampil diselingi dengan open style battle, bboy battle, hingga beatbox battle.

Baca Juga :   Makanan Legendaris Papua, Ada Udang Selingkuh hingga Sate Ulat Sagu, Berani Coba? - Semua Halaman

Namun, FLAVS Festival 2022 tidak hanya menampilkan suguhan musik saja. Pengunjung juga turut dapat menonton live graffiti, menonton di cinema room, menyaksikan pameran merchandise, hingga menikmati jajanan dari booth kuliner yang ada.

.(SPR)


Artikel ini bersumber dari : www.bolehmusic.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *