Rayakan Hari Pariwisata Sedunia, Gunakan Layanan Maxim Untuk Menjelajahi Negara-Negara Asia Tenggara Berikut Ini!

Diposting pada


BARANEWS | Perayaan Hari Pariwisata Sedunia atau World Tourism Day dilaksanakan pada 27 September, tahun ini Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah perayaan tersebut dengan mengusung tema “Rethinking Tourism”. Perayaan yang diperingati sejak tahun 1980 ini diinisiasi oleh United Nations World Tourism Organization (UNWTO).

Di tengah situasi pandemi saat ini, industri pariwisata menjadi salah satu yang terkena dampak besar. Namun setelah menuju pemulihan di beberapa sektor, pariwisata menjadi salah satu sektor yang mendapatkan perhatian khusus dalam proses pemulihan akibat pandemi. Diharapkan dengan adanya pemulihan sektor pariwisata ini dapat menjadi angin segar bagi seluruh masyarakat untuk dapat berwisata dengan nyaman.

 

Di Indonesia sendiri, banyak destinasi pariwisata yang bisa dikunjungi dan tersebar di seluruh wilayah. Masyarakat dapat mengunjungi destinasi-destinasi wisata seperti Monumen Nasional. Kawasan Kota Tua Jakarta, Danau Toba, Pantai Senggigi, hingga Candi Borobudur. Dengan layanan Maxim yang telah tersedia di lebih dari 80 kota di Indonesia, destinasi-destinasi wisata ini dapat anda kunjungi dengan mudah.

 

Selain berwisata di Indonesia, anda juga bisa menikmati keindahan beberapa negara lain di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Thailand. Anda bisa menikmati keindahan Kota Kuala Lumpur yang modern, berbelanja di Pasar Seni, mengunjungi Masjid Putra yang indah, hingga menikmati keindahan Batu Caves. Di Kuala Lumpur sendiri, anda bisa mengunjungi tempat-tempat menarik seperti Merdeka Square, menyaksikan keindahan miniatur Kota Kuala Lumpur sembari menikmati kopi dan roti lezat di Kuala Lumpur City Gallery, mengunjungi Muzium Nasional, hingga berburu kuliner di Jalan Alor.

Jika anda mengunjungi Kota Chiang Mai di Thailand, pastikan anda mengunjungi Taman Nasional Doi Inthanon. Anda bisa berkemah dan menikmati keindahan air terjun Wachirathan dan Mae Ya. Selain itu, anda juga bisa menikmati jajanan dan berbagai streetfood khas Thailand di Kota Chiang Mai.

Baca Juga :   Saat Syech Fadhil Membesuk Sultan Aceh  di Utan Kayu – Atjeh Watch

Tahukah anda, Maxim sebagai layanan penyedia transportasi daring internasional telah tersedia di beberapa negara di seluruh dunia. Di Asia Tenggara, layanan Maxim telah tersedia di banyak kota yang pastinya akan memudahkan anda untuk bepergian ke destinasi wisata manapun tanpa perlu mengunduh banyak aplikasi. Cukup dengan satu aplikasi, anda bisa menggunakan layanan Maxim di negara-negara ini dan 15 negara lainnya di seluruh dunia. Mulai dari layanan transportasi, pengiriman, hingga pesan antar makanan tersedia dalam satu aplikasi.

 

Artikel ini bersumber dari : baranewsaceh.co.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *