Rayakan HUT ke-4, Warkop Papa Pangkalpinang Hadirkan 40 Menu Baru Kuliner Khas Nusantara

Diposting pada

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Momen perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-4 Warkop Papa terus berinovasi untuk menyajikan menu-menu terbaru kepada konsumen khususnya kuliner khas nusantara terlengkap.

Perayaan HUT ke-4 ini menjadi komitmen Warkop Papa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Berbeda dengan warung kopi pada umumnya, warkop papa memang tidak hanya menjadi tempat nongkrong yang asyik bagi anak muda, namun juga menjadi pilihan untuk para keluarga. 

Pasalnya bukan hanya menyajikan menu minuman, tetapi ada berbagai berbagai pilihan viaran makanan yang lengkap.

Baca juga: Awas ! Peredaran Narkoba dari Balik Jeruji Besi, Bandar Narkoba Sembunyikan Ponsel di Closet Tahanan

Baca juga: LC Karoke di Belitung Tewas Dibunuh Pengunjung Pria, Tubuh Pemandu Lagu Ini Penuh Luka Tusukan

Bahkan dimomen ulang tahun ini Warkop Papa hadir dengan 40 varian menu terbaru khas nusantara yang langsung diperlihatkan kepada para tamu undangan Minggu, (18/7/2022) malam.

Perayaan HUT ke-4  Warkop Papa dengan menyajikan menu terbaru dan pemotongan tumpeng, Minggu (18/7/2022) malam.
Perayaan HUT ke-4 Warkop Papa dengan menyajikan menu terbaru dan pemotongan tumpeng, Minggu (18/7/2022) malam. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Adapun beberapa menu terbaru diantaranya nasi campur, bakso malang, mie ayam, mie goreng aceh, soto lamongan, kari ramen, nasi bebek sayur ganja, dan aneka varian menu terbaru lainnya.

CEO Warkop Papa, Agung Pratama mengungkapkan, berdirinya Warkop Papa di usia 4 tahun ini menjadi tekad berasama untuk terus menunjukan eksistensi dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Bahkan di momen perayanaan ulang tahun ini Warkop Papa telah hadirkan kurang lebih 150 varian menu makanan dan minuman.

“Pada intinya warkop papa merayakan ultah ke-4 ini sebagai bentuk syukur usai melewati masa pandemi dan masih bisa terus eksis yang tentunya juga didukung banyak pihak mulai keluarga, teman-teman, vendor, mitra dan lainnya. Dan sejauh ini menu yang kita sajikan paling kompleks dan lengkap, baik untuk menu makanan alakat, serta item kopi dan lainnya,” ungkap Agung kepada Bangkapos.com, Mingggu (17/7/2022) malam.

Baca Juga :   Parade Rimpu Bakal Ramaikan Silaturahmi Akbar Keluarga Besar Bima di Depok

Agung mengaku, diusia bisnis yang sudah berjalan empat tahun ini pihaknya pun ingin terus mengembangkan bisnis dengan inovasi-inovasi baru agar tetap eksis dan diminati konsumen.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Bangka Belitung Hujan, 15 Wilayah Indonesia Dilanda Cuaca Buruk

Baca juga: Petani Berharap Penghapusan Pungutan Ekspor CPO Bisa Dongkrak Harga TBS Sawit

Ia berharap pemerintah dan pelaku usaha saling bersinergi memajukan ekonomi daerah.

“Harapan kita brand yang lahir di pangkalpinang, Bangka Belitung ini ingin bisa terus berekspansi bisnis di tahun-tahun berikutnya. Alhamdulillah sejauh ini setelah corona mereda kita kembali meroket, tentu ini semua berkat kerja keras teman-teman semua,” ungkap Agung.

Perayaan HUT ke-4  Warkop Papa dengan menyajikan menu terbaru dan pemotongan tumpeng, Minggu (18/7/2022) malam.
Perayaan HUT ke-4 Warkop Papa dengan menyajikan menu terbaru dan pemotongan tumpeng, Minggu (18/7/2022) malam. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sementara itu dimomen perayaaan HUT ke-4 ini Warkop Papa juga turut mengenalkan makanan atau kue kering khas Bangka Belitung, dan juga kesenian daerah Dambus.

“Jadi memang disini kita ingin bukan hanya bisnis yang turut berkembang, tetapi juga ingin mengangkat nilai kearifan lokal sehingga saling mendukung antara bisnis warung kopi dengan kesenian,” ucap Agung

Tak hanya itu, dimomen ini juha Warkop Papa turut mengelar beberbagai kegiatan seperti fun cooking, mukbang kue Rintak khas Bangka Belitung, Papa Tols serta juga memberikan reward kepada konsumen lomba instagram foto dan caption terbaik.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)


Artikel ini bersumber dari : bangka.tribunnews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *