Rayakan Kemerdekaan RI, Favehotel Kusumanegara Hadirkan Thematic Breakfast Bertema Semarak Nusantara

Diposting pada

Menu nusantara khas Sunda yang menggoyang lidah dihadirkan dalam thematic breakfast ini.

SuaraJogja.id – Favehotel Kusumanegara menghadirkan Thematic Breakfast bertema Semarak Nusantara dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus. Di bulan Agustus ini, makanan nusantara yang dihadirkan merupakan menu khas Sunda.

Sarapan bertema nusantara ini diambil dengan harapan sajian makanan yang dihidangkan dapat mengingatkan kepada para tamu, bahwa kuliner di Indonesia ini memiliki banyak keberagaman. Tema ini juga diangkat untuk menjaga dan terus melestarikan kuliner nusantara.

Menu Sunda yang hadir pada sarapan Jumat (26/8/2022), diantaranya adalah nasi timbel, nasi liwet, asinan, tahu gejrot, penyetan dan masih banyak lagi. Menu-menu ini dibuat dengan cita rasa otentik khas Sunda dengan cita rasa gurih yang menggoda.

Tak hanya menu makanan yang beragam, ada pula minuman tradisional yang sayang untuk dilewatkan. Para tamu bisa menikmati wedang secang yang menghangatkan tubuh, beras kencur dan juga kunyit asam yang menyehatkan.

Baca Juga:
Serba-Serbi Es Krim dan Kesehatan Tubuh: Boleh Dimakan Ketika Batuk, Baik untuk Sarapan

Thematic Breakfast Semarak Nusantara (Suara/Hiromi)
Thematic Breakfast Semarak Nusantara (Suara/Hiromi)

Jajanan pasar, aneka puding, buah potong, sereal, roti, dan lainnya juga melengkapi menu sarapan yang di sajikan di Lime Restaurant ini. Tentunya, menu lengkap dan nikmat ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Rencananya breakfast tematik ini akan dilangsungkan setiap satu bulan sekali dengan menu Indonesia yang berbeda-beda. Untuk sarapan bertema Sunda ini, Favehotel Kusumanegara mematok harga Rp77 ribu karena sesuai dengan semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Selain itu ada pula promo menarik di mana tamu berusia 77 tahun bisa menikmati sarapan gratis. Dengan beragam sajian nikmat yang dihadirkan harga ini tentu sangat pas.

Baca Juga :   Bantah Lakukan Kegiatan Tandingan Hingga Isu Majunya Ranyya Di Pileg 2024, Ini Tanggapan Sudirsah Sujanto

Pada bulan depan pun Favehotel Kusumanegara juga sudah menentukan tema, yakni makanan dari Jawa Timur. Untuk promo tematik breakfast ini hanya dilaksanakan satu hari saja, sehingga jangan sampai kelewatan ya.

Thematic Breakfast Semarak Nusantara (Suara/Hiromi)
Thematic Breakfast Semarak Nusantara (Suara/Hiromi)

Tidak hanya tamu yang menginap, sarapan di Favehotel Kusumanegara ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum.

Baca Juga:
12 Potret Henry Lau di Indonesia, Makan Sate di Pinggir Jalan hingga Sarapan Bareng Prilly Latuconsina

Favehotel Kusumanegara berlokasi di Jalan Kusumanegara, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta.


Artikel ini bersumber dari : jogja.suara.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *