Rekomendasi Kafe di Sekitar Jalan Cimanuk Garut

Garut kaya akan destinasi wisata dan kuliner yang terkenal. Jangan terkejut kalau kamu menemukan berbagai cafe yang menarik dan unik di kota Garut. Nah, kali ini Infogarut mau kasih rekomendasi cafe yang ada di sekitar jalan Cimanuk. Apa saja cafenya? Simak di bawah sini!

 

1. Waroeng Kopilogi

Mengusung tema warung, menu-menu yang dihadirkan Waroeng Kopilogi pun ramah kantong pelajar dan sederhana. Meskipun begitu, cita rasanya tidak usah dipertanyakan: mantap! Bangunan yang klasik dengan nuansa etnik dan retro, tempat yang kecil menjadikannya lebih hangat dan cocok untuk nongkrong bareng teman-teman. Cafe ini berlokasi di Jl. Cimanuk No.186, Jayawaras, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44118.

 

2. AA Mapan

AA Mapan.jpg

Kalau kamu ingin nongkrong sambil menikmati live music, kamu bisa mengunjungi AA Mapan. Tempat yang nyaman dan luas, dengan fasilitas umum yang bersih menambah kenyamanan cafe ini. AA Mapan cocok untuk anak muda yang ingin ngopi dan nongkrong atau berdiskusi bersama teman-teman. AA Mapan berlokasi di Jl. Cimanuk No.127, Regol, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44114.

 

3. Tanda Kutip

tanda_kutip.jpg

Menikmati kopi dengan pemandangan kota dari lantai 3 bisa kamu nikmati di Tanda Kutip cafe! Tempatnya yang luas dengan menu yang beragam bisa kamu nikmati di sini. Cocok buat kamu yang mau kumpul untuk banyak orang! Kamu juga bisa menikmati live musicnya, loh. Tanda Kutip ini berlokasi di Jl. Cimanuk No.64, Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

 

4. Bumi Cafe

bumi_cafe.jpg

Cafe yang mengusung tema alam ini menampilkan pohon juga tanaman di beberapa sudut yang menambah kesan asri. Suasana yang cozy membuat betah untuk nongkrong di sini. Area yang cukup luas bahkan Bumi Cafe menawarkan tempat duduk lesehan, loh. Selain itu juga kamu bisa menikmati live music yang hadir hampir setiap hari. Kamu bisa intip siapa penyanyinya lewat media sosial Bumi Cafe. Lokasinya berada di Jl. Cimanuk No.97, Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

 

5. Yamsuwoo

yamsuwoo.jpg

Cafe yang berlokasi di Jl. Cimanuk No.63, Jayaraga ini menyediakan menu makanan berat seperti ayam suwir, ayam kulit, dan juga camilan lainnya yak tak kalah enak. Pelayanan yang baik, lokasi yang strategis, dan bersih menambah kenyamanan untuk nongkrong di sini.

 

6. Taman Bersore

taman_bersore.jpg

Kalau kamu ingin coba makanan yang beragam, kamu bisa mengunjungi Taman Bersore. Banyak tanaman yang disimpan di sudut sehingga menambah kesan asri. Makanan dan minuman yang dijualnya pun ramah kantong pelajar, sehingga tak jarang banyak anak sekolah yang nongkrong di sini. Lokasinya di Jl. Cimanuk No.11, Paminggir, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44118.

 

Kota Garut memang penuh dengan ragam cafe yang bisa kamu nikmati. Cafe mana nih yang jadi favoritmu?

 


Artikel ini bersumber dari : infogarut.id.

Tinggalkan komentar