Rekomendasi Restoran dengan View Cantik di Bali – The Phrase

Diposting pada

ThePhrase.id – Pulau Bali sangat terkenal dengan pemandangannya yang sangat indah. Tak hanya hotel dan resort, berbagai restoran juga hadir dengan pemandangan yang indah yang tentunya dikombinasikan dengan makanan yang lezat.

Dari pemandangan matahari terbenam yang spektakuler di pantai hingga matahari pagi yang harmonis dan dikelilingi oleh keindahan alam, beberapa restoran di pulau ini dibangun untuk menciptakan surga tropis bagi para pengunjung.

Ini adalah rekomendasi restoran terbaik ala ThePhrase.id di Bali dengan pemandangan atau view yang indah.

Black Eye Coffee & Roastery, Secret Garden Village
Foto: Black Eye Coffee & Roastery, Secret Garden Village (thephrase.id/Syifaa)

Bagi kamu yang ingin ngopi cantik sambil menikmati pemandangan sawah yang cantik, Black Eye Coffee & Roastery yang berada di Secret Garden Village bisa menjadi pilihan. Cafe satu ini berjarak 30 menit dari pusat Ubud. Kamu bisa menikmati koleksi kopi lezat dan asli dari seluruh Nusantara. Di sana kamu juga bisa menikmati berbagai hidangan ringan.

Dibangun untuk melestarikan warisan tradisi Tanah Air, selain mengkonsumsi kopi kamu juga bisa belajar lebih banyak tentang kopi termasuk jenis dan asal kopi, ciri khas kopi di tiap daerah, proses dari penanaman, pengolahan, hingga penyajian akhir.

Alamat: Jln. Raya Denpasar-Bedugul KM 36, Tabanan, Bali 82191. Koordinat di sini

Jam Operasional: 09.00 – 20.00

The Amora Bali
Foto: The Amora Bali Restaurant (qraved.com)

Di Amora Bali kamu bisa melihat keindahan Gunung Batur. Tahu akan kecantikan pemandangan, restoran ini bahkan menyediakan beberapa spot foto khusus. Pilihan menu di sini sangat beragam. Terdapat menu makanan barat dan oriental di restoran ini.  Selain itu ada juga jajanan tradisional.  Tersedia juga beberapa menu untuk kamu yang vegetarian.

Baca Juga :   Aspirasi Diteruskan Ke Pempus – Pemerintah Kota Ambon

Alamat: Jl. Raya Penelokan nomor 999, Kintamani, Bali

Jam Operasional: 08.00-16.00

One Eighty
Foto: One Eighty (instagram.com/oneeightybali photo by @thoughtsofping)

Restoran satu ini hadir dengan infinity pool atau kolam dengan dasar kaca yang menjorok ke arah Samudera Hindia. Dibangun di atas tebing setinggi kurang lebih 150 meter kamu bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Kolam renang ini bukanlah satu-satunya yang bikin One Eighty menarik dikunjungi. Menu yang disajikan tak kalah luar biasanya. Semuanya diracik sendiri oleh Chef Nyoman Suasa, seorang koki andal asal Bali yang pernah bekerja di restoran bergengsi di Los Angeles sekaligus otak di balik hidangan lezat yang ada di Bambu Restaurant, Seminyak.

Alamat: The Edge – Uluwatu Bali, Jl. Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin, Pecatu, Uluwatu, Bali 80364

Tamarind Restaurant
Foto: Tamarind Mediterranean Restaurant (nusaduahotel.com)

Berlokasi tepat di tepi pantai yang indah, bangunan yang terbuat dari struktur dan anyaman bambu ini siap menjadi tempat makan ikonik di Pulau Dewata. Begitu masuk restoran, kamu akan langsung terpukau dengan arsitektur bambu yang mengesankan. Makanan yang disediakan juga beragam dan tentunya hadir dengan rasa yang lezat. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau.

Alamat: Kawasan BTDC Pariwisata Nusa Dua, Lot North 4, Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80363

Jam Operasional: 12.00 – 23.00

Rock Bar
Foto: instagram.com/rockbarbali

Nama Rock Bar Bali mungkin sudah tidak asing lagi bagi banyak pengunjung. Betapa tidak, Rock Bar telah berdiri lebih dari 10 tahun dan merupakan bagian dari Ayana Resort and Spa. Letaknya yang unik serta pemandangan yang indah menjadikannya pilihan restoran yang baik untuk para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Restoran satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati matahari terbenam hingga malam hari. Di sini juga ada live music yang membuat pengalaman semakin  menyenangkan.

Baca Juga :   Mahalini Ramaikan Pesona Budaya Bali di Atlas Beach Fest

Alamat: Sejahtera, Jalan karang Mas, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung

Ju-Ma-Na
Foto: instagram.com/jumana_bali

Restoran ini merupakan bagian dari Badung Banyan Tree Hotel Bali. Tema fine dining restoran ini memberikan desain interior dengan tampilan yang sangat berkelas. Masakan Prancis adalah menu utama restoran dan populer di kalangan pelanggan. Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan sambil menikmati pemandangan yang indah, restoran ini secara eksklusif menawarkan private dinner.

Alamat: Banyan Tree Ungasan, Jalan Melasti, Banjar Kelod, Ungasan, Kabupaten Badung

[nadira]


Artikel ini bersumber dari : thephrase.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *