Rektor UWG Malang dan Kepala Sekolah SMK Mahardika Jalin Kerjasama Magang Prakerin dan PMB

Diposting pada

TIMESINDONESIA, MALANG – UWG Malang dan SMK Mahardika Karangploso Malang menandatangani MoU, Kamis (6/10/2022).

Penandatnganan MoU dilaksanakan di Ruang Sidang Rektorat Gedung Widya Graha Lantai 3 UWG Malang.

Kerjasama UWG Malang dengan SMK Mahardika Karangploso ini adalah sudah terjalin sejak lama, sekitar sebelum pandemi covid-19 sudah dilakukan kerjasama antara kedua belah pihak. UWG Malang melalui jajaran pimpinan (Rektorat) juga pernah berkunjung (anjangsana) ke SMK Mahardika Karangploso.

MOU-Widyagama.jpg

Kerjasama antara SMK Mahardika dan UWG Malang diwujudkan dalam bentuk Magang bagi siswa/siswi yang melakukan Prakerin dan publikasi PMB UWG yang dilakukan oleh SMK Mahardika kepada para siswa/siswi nya yang berminat untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. 

UWG Malang adalah pilihan tepat untuk menempuh pendidikan  Strata 1 dengan berbagai keunggulan akademik dan fasilitas sarana prasana penunjangnya.

Kepala Sekolah SMK Mahardika dalam sambutannya kepada rektor UWG Malang menyampaikan bahwa SMK siap menyokong UWG dalam promosi/ publikasi PMB 2023, demi kemajuan dan kebangkitan institusi bersama.

Rektor UWG, Dr Agus Tugas Sudjianto ST MT, juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Kepala Sekolah SMK Mahardika Karangploso beserta staf yang pagi-pagi ini sudah hadir di Kampus Inovasi UWG Malang. 

MoU-Kerjasama.jpg

Perlu diketahui bahwa di UWG Malang juga disediakan beberapa program beasiswa baik dari Yayasan Pembina Pendidikan Widyagama Malang (YPPIWM) juga beasiswa dari pemerintah yakni KIP Kuliah.

Tentu ini bisa menjadi daya Tarik dan promosi tersendiri bagi siswa-siswi SMK Mahardika yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi di UWG Malang.

Usai penandatangani MoU antara rektor UWG Malang dengan Kepala Sekolah SMK Mahardika Karangploso, dilanjutkan dengan bertukar cindera mata antara UWG dengan SMK Mahardika, acara ditutup dengan doa dan foto bersama. (*)

Baca Juga :   8 Oleh-oleh Khas Banjarnegara Jawa Tengah, Ada Carica Halaman all

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


Artikel ini bersumber dari : www.timesindonesia.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *